Rayakan Idulfitri, Caleg Verrell Bramasta Ajak Venna Melinda ke Jepang

Rabu, 10 April 2024 - 16:28 WIB
loading...
Rayakan Idulfitri, Caleg Verrell Bramasta Ajak Venna Melinda ke Jepang
Lebaran merupakan momentum untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama dengan keluarga terdekat. Hal itu dilakukan Caleg DPR RI terpilih Verrell Bramasta. Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Lebaran merupakan momentum untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama dengan keluarga terdekat. Hal itu pun dilakukan Caleg DPR RI terpilih Verrell Bramasta.

Pada perayaan Idulfitri 1445 H/2024 ini, Verrell Bramasta mengajak ibunda tercinta Venna Melinda untuk berlibur ke Jepang. Rencananya, Verrell berada di Negeri Matahari Terbit itu selama dua minggu.



Selama berada di Jepang, Verrell Bramasta bersama Venna Melinda akan mengunjungi sejumlah destinasi wisata di negara tersebut. "Rencananya dua minggu di Jepang," katanya, Rabu (10/4/2024).

Bagi Verrell Bramasta liburan kali ini terasa sangat istimewa. Sebab, keikutsertaannya dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 sangat menyita waktu bersama keluarga khususnya ibunda tercinta.

"Alhamdulillah, bisa merayakan Lebaran bersama ibunda tercinta yang selama ini selalu mendukung saya. Termasuk ketika saya memutuskan untuk terjun ke dunia politik," ucapnya.

Seperti diketahui, Verrell Bramasta merupakan caleg DPR RI dari PAN yang maju dari Dapil VII Jawa Barat meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta pada Pileg 2024.



Meski pendatang baru pada Pileg 2024, Verrell Bramasta dipastikan lolos ke Senayan. Sebab berdasarkan hasil perhitungan suara resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU), perolehan suara Verrell Bramasta hampir mencapai 100.000 suara.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2328 seconds (0.1#10.140)