Sandiaga Uno Kenang Sosok Babe Cabita: Orang yang Sangat Rendah Hati dan Lucu

Selasa, 09 April 2024 - 21:28 WIB
loading...
Sandiaga Uno Kenang Sosok Babe Cabita: Orang yang Sangat Rendah Hati dan Lucu
Sandiaga Uno juga turut kehilangan atas meninggalnya komika Babe Cabita Foto/ dok. kemenparekraf
A A A
JAKARTA - Kepergian komedian Priya Prayogha Pratama atau yang akrab disapa Babe Cabita menyisakan luka mendalam bagi keluarga dan sahabat. Tak terkecuali Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno juga turut kehilangan komedian berambut kribo itu.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka atas meninggalnya salah satu pelaku kreatif Indonesia, komedian Priya Prayogha Pratama atau yang lebih dikenal dengan Alm. @babecabiita,” tulis Sandiaga dalam keterangan videonya, seperti dikutip dari Instagram @sandiuno, Selasa (9/4/2024).

Melalui postingannya di Instagram, Sandiaga mengenang sosok Babe Cabita saat keduanya melakukan ngobrol secara daring di kala pandemi mengenai bisnis yang dibangun Babe Cabita.

Sosoknya menginspirasi karena dia tetap mengambil peluang usaha di tengah pandemi dan membuka lapangan kerja. Dalam kesempatan itu, Babe Cabita juga banyak melontarkan candaan yang membuat Sandiaga tertawa.

“Saya teringat saat kami ngobrol-ngobrol di live NGANTRI, beliau adalah salah satu tamu pertama program NGANTRI. Memberikan banyak masukan dan ide dalam program ini. Orang yang sangat rendah hati dan luar biasa lucu,” tulis Sandiaga.

“Terima kasih telah menghibur kita semua selama ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran. Aamiin ya rabbal ‘alamin. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’aafihi wa’fu’anhu,” tulis Sandiaga lagi.

Seperti diketahui, Babe Cabita meninggal dunia pukul 06.30 WIB di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan setelah menjalani perawatan intensif karena penyakit anemia aplastik,

Sejak awal 2024, Babe Cabita memang sudah jarang aktif di media sosial dan mulai fokus pada kesehatannya. Namun beberapa waktu ke belakang kesehatannya mulai menurun. Setelah menjalankan perawatan selama dua minggu, Babe Cabita mengembuskan napas terakhirnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)