Prarekonstruksi Pembunuhan Iin Puspita, Warga Padati Indekos Korban

Jum'at, 23 November 2018 - 13:51 WIB
Prarekonstruksi Pembunuhan Iin Puspita, Warga Padati Indekos Korban
Prarekonstruksi Pembunuhan Iin Puspita, Warga Padati Indekos Korban
A A A
JAKARTA - Polisi menggelar prarekonstruksi kasus pembunuhan Ciktuti Iin Puspita di indekosannya, Jalan Mampang Prapatan VIII, Gang Senang, Mampang, Jakarta Selatan. Saat ini, suasana di lokasi pun tampak dipenuhi warga sekitar.

Berdasarkan pantauan, pada Jumat (23/11/2018) siang ini, Polres Jakarta Selatan bakal menggelar prarekonstruksi kasus pembunuhan Iin. Dalam prarekonstruksi itu bakal dihadirkan dua tersangka pembunuh Iin, yakni Yustian dan Nissa Regina.

Saat ini, prarekonstruksi itu belum digelar lantaran kedua tersangka masih dalam perjalanan menuju indekos Iin dari Polres Jakarta Selatan. Namun, kepolisian tampak sudah melakukan persiapan di lokasi kejadian.

Selain itu, warga pun tampak memenuhi jalanan depan indekos Iin karena penasaran dengan wajah kedua tersangka yang melakukan aksi sadisnya itu.

Jalanan kecil di depan indekos korban pun menjadi tak bisa dilalui dengan leluasa oleh kendaraan karena banyaknya warga yang berkerumun.

Kepolisian di lokasi pun sampai sedikit kewalahan mengatur kerumunan warga itu. Dalam prarekonstruksi itu, Hadir Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar dan jajaran Polres Jakarta Selatan lainnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5136 seconds (0.1#10.140)