Stefano Lilipaly Ajak Saddil Ramdani Gabung Borneo FC: Bagus untuk Atmosfer Tim!

Selasa, 09 April 2024 - 22:03 WIB
loading...
Stefano Lilipaly Ajak Saddil Ramdani Gabung Borneo FC: Bagus untuk Atmosfer Tim!
Stefano Lilipaly Ajak Saddil Ramdani Gabung Borneo FC: Bagus untuk Atmosfer Tim! Foto: Instagram
A A A
SAMARINDA - Bintang Borneo FC, Stefano Lilipaly secara terang-terangan mengajak eks rekan setimnya di Timnas Indonesia, Saddil Ramdani bergabung ke Borneo FC. Menurutnya, kehadiran Saddil akan bagus untuk atmosfer tim.

Saddil dan Lilipaly memang tidak pernah bermain satu klub. Namun keduanya pernah bahu membahu membela Tim Garuda.

Lilipaly pun nampak ingin bermain bersama teman lamanya di satu klub. Hal itu diungkapkannya kala menjawab pertanyaan warganet.

“Buat dia (Saddil), kalau dia mau ke sini, ‘Saddil, ayo, silahkan (bergabung ke Borneo FC), ini pemain yang bagus, luar biasa,” kata Lilipaly dikutip Youtube resmi Borneo FC, Senin (8/4/2024).

Lilipaly menambahkan bahwa kehadiran pemain Sabah FC di skuad Borneo FC akan bagus untuk atmosfer tim. Bukan rahasia lagi bahwa Saddil dikenal sebagai sosok yang humoris di kalangan para pemain Timnas Indonesia.

“Juga bagus buat atmosfer tim, top,” pungkas eks pemain Bali United ini.

Saat ini, Lilipaly tengah fokus membela Borneo FC di papan atas Liga 1 2023-2024. Tim berjuluk Pesut Etam bertengger di puncak klasemen sementara dan sudah dipastikan lolos ke Championship Series musim ini.
Sementara Saddil merupakan satu diantara beberapa pemain Indonesia yang berkarier di luar negeri. Tentu menarik apabila eks pemain Persela Lamongan ini kembali berkiprah di Liga 1.

Saat ini, Saddil tengah fokus mempersiapkan diri jelang Liga Super Malaysia 2024. Adapun kompetisi di Negeri Jiran akan dimulai pada 10 Mei 2024 mendatang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)