alexametrics

Begini Detik-detik Penangkapan Hercules dari Rumahnya di Kembangan

loading...
Begini Detik-detik Penangkapan Hercules dari Rumahnya di Kembangan
Hercules Rosario Marshal saat diamankan polisi dari rumahnya di Kompleks Kebon Jeruk Indah, Rabu (21/11/2018). Foto-Foto: KORAN SINDO/Yan Yusuf
A+ A-
JAKARTA - Menyandang nama besar sebagai pentolan preman legendaris, tidak membuat Hercules Rosario Marshal berontak ketika polisi menciduknya dari rumahnya di Kompleks Kebon Jeruk Indah, Blok E 12 A, Kembangan, Rabu (21/11/2018).

Saat diamankan dari rumahnya berlantai empat itu, Hercules sama sekali tidak melakukan perlawanan. Hercules selanjutnya dengan santai digiring oleh polisi menuju Polres Metro Jakarta Barat yang berjarak 7-8 kilometer dari rumahnya.

Pantauan KORAN SINDO di lokasi, polisi bersenjata lengkap mendatangi rumah Hercules sekitar pukul 14.00 WIB. Tiba di rumah berlantai empat itu, mereka disambut penjaga dan mempersilakan masuk. (Baca juga: Polisi Ciduk Pentolan Preman Legendaris Hercules dari Rumahnya)



Enam anggota polisi dipimpin Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Edi Suranta Sitepu, selanjutnya masuk ke dalam rumah. “Assalamualaikum,” ujar salah satu polisi sebelum memasuki rumah Hercules.

Begini Detik-detik Penangkapan Hercules dari Rumahnya di Kembangan


Selang beberapa menit, Hercules yang mengenakan kaos putih lengan panjang corak garis-garis menyapa polisi. Setelah berbincang dan menunjukkan surat penangkapan serta penyidikan, Hercules tanpa banyak tanya langsung bersedia ikut polisi.

Hercules lalu minta izin untuk mengganti baju. Ia lalu keluar rumah menuju mobil Grand Max nopol Z 1184 KU. (Baca juga: Polisi Tetapkan Hercules Tersangka Penguasaan dan Pengerusakan Lahan)

Begini Detik-detik Penangkapan Hercules dari Rumahnya di Kembangan


Lima kendaraan terlihat mengawal mobil Hercules. Mereka membawa Hercules ke Polres Metro Jakarta Barat. Di sana, Hercules langsung digiring ke Unit Tanah dan Bangunan di lantai 2. Hingga saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap Hercules.
(thm)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak