Heboh Fitri Tropica Beri Hampers Fantastis ke Sejumlah Sahabat, Netizen Singgung Sandra Dewi

Senin, 08 April 2024 - 19:49 WIB
loading...
Heboh Fitri Tropica Beri Hampers Fantastis ke Sejumlah Sahabat, Netizen Singgung Sandra Dewi
Fitri Tropica mendadak menjadi sorotan usai hampers lebarannya bikin heboh netizen. Ia memberikan hampers dengan ukuran fantastis kepada sejumlah sahabatnya. Foto/Instagram Fitri Tropica
A A A
JAKARTA - Fitri Tropica mendadak menjadi sorotan usai hampers lebarannya bikin heboh netizen. Presenter yang akrab disapa Fitrop itu memberikan hampers dengan ukuran fantastis kepada sejumlah sahabatnya.

Salah satu sahabat yang menerima hampers lebaran Fitrop adalah Tya Ariestya. Tya memperlihatkan betapa besar dan tinggi hampers dari Fitrop.

“Sebanyak ini, kira-kira ini satu lemari cukup apa nggak?” tanya Tya Ariestya di akun TikToknya, @tya_ariestya, Senin (8/4/2024).



Hampers dari Fitri Tropica itu berisi camilan dan makanan ringan yang tampak melimpah ruah. Hampers itu menjulang tinggi, bahkan lebih tinggi dari Tya Ariestya.

Aktris cantik itu lantas membuka hampers dari Fitri Tropica tersebut. Ia bahkan harus dibantu untuk unboxing hampers dari Fitrop ini.

“Kalian sukanya snack yang mana nih di antara ini?” tanya Tya lagi.

Beragam makanan ringan disusun dengan cantik pada hampers tersebut. Mulai biskuit, wafer, keripik, cokelat, dan masih banyak lagi. Ada pula kue kaleng dan minuman kemasan di sana.

Selesai membuka hampers-nya, Tya pun berterima kasih kepada Fitri Tropica. Tya kemudian mengajak penghuni rumahnya untuk memilih camilan favorit mereka dari hampers Fitri Tropica ini.
Heboh Fitri Tropica Beri Hampers Fantastis ke Sejumlah Sahabat, Netizen Singgung Sandra Dewi

Instagram



“Thank you bu Fitrop ya, masya Allah tabarakallah,” ucap Tya.

Besarnya hampers dari Fitri Tropica ini sontak bikin netizen syok. Banyak yang mengidamkan diberi hampers berisi camilan dari Fitri Tropica ini, ada pula yang salfok karena ukurannya bisa mengalahkan pohon Natal milik Sandra Dewi.

“Hampers Fitrop luar biasa,” ujar @se******.

“Fitrop selalu diluar prediksi,” timpal @ge*****.

“Hampers Fitrop ngalahin pohon Natal Sandra Dewi,” ungkap @sh*******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2245 seconds (0.1#10.140)