alexametrics

Jemput Pembunuh Iin Puspita, Tim Polda Metro Tiba di Polres Merangin

loading...
Jemput Pembunuh Iin Puspita, Tim Polda Metro Tiba di Polres Merangin
Tim Polda Metro Jaya yang beranggotakan tujuh petugas tiba di Polres Merangin, Jambi untuk menjemput sepasang kekasih yang membunuh Iin Puspita, Rabu (21/11/2018). Foto/INews/Nanang Fahrurozi
A+ A-
MERANGIN - Tim Polda Metro Jaya yang beranggotakan tujuh petugas tiba di Polres Merangin, Jambi untuk menjemput sepasang kekasih yang membunuh Iin Puspita di kamar Indekosnya di Mampang, Jakarta Selatan.

Begitu tiba di Polres Merangin, tim Polda Metro Jaya langsung memeriksa dan menginterogasi kedua pelaku berinisial YTN (24) dan NS (19).

Pantauan di Polres Merangin tiba sekitar pukul 12.00 WIB, Rabu (21/11/2018). Begitu tiba, tim dari Polda Metro dan Polres Jakarta Selatan ini langsung menuju ruang unit pidana umum tempat kedua pelaku diamankan.

Tim langsung memeriksa dan menginterogasi kedua pelaku, selain tim juga mengecek barang-barang yang dibawa pelaku. Setelah itu tim melakukan pemeriksaan tertutup. (Baca: Perempuan Muda Asal Palembang Ditemukan Tewas di Kamar Indekos)

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya saat dikonfirmasi membenarkan hal ini. "Iya, tim dari Polda Metro dan Polres Jakarta Selatan sudah tiba, dan saat ini masih proses serah terima dengan petugas kita," jelas Kade.

Sebelumnya diberitakan, seorang perempuan muda ditemukan tewas di dalam kamar indekosnya, Jalan Mampang Prapatan VIII, Jakarta Selatan, Selasa 20 November 2018 siang. Korban ditemukan dalam kondisi membusuk di dalam lemari.

Korban pertama kali ditemukan oleh pembantu kos-kosan yang sedang bersih-bersih. Ketika itu dia mencium bau tidak sedap dari kamar korban. Mendapati hal itu pembantu rumah kosan-kosan itu langsung menghubungi petugas keamanan dan dilanjutkan ke Ketua RT setempat.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak