alexametrics

Kronologis Penangkapan Pembunuh Wanita dalam Lemari di Mampang

loading...
Kronologis Penangkapan Pembunuh Wanita dalam Lemari di Mampang
Yustian (24) warga Palembang dan Nissa (17) warga Padang Sumatera Barat diamankan jajaran Polres Merangin saat berada di dalam bus tujuan Jakarta-Padang. Foto/ist
A+ A-
MERANGIN - Yustian (24) warga Palembang dan Nissa (17) warga Padang Sumatera Barat diamankan jajaran Polres Merangin saat berada di dalam bus tujuan Jakarta-Padang. Tertangkapnya sepasang kekasih ini karena diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan Iin Puspita warga Jalan Mampang Prapatan VIII, Jakarta Selatan.

Tertangkapnya sepasang kekasih pelaku pembunuhan wanita yang ditemukan di dalam lemari ini, dimana saat itu sekitar pukul 18.00 WIB petugas Polres Merangin mendapat informasi dari Polres Jakarta Selatan yang sedang mengungkap kasus pembunuhan.

Berbekal informasi tersebut, petugas Polres Merangin langsung menghentikan setiap bus AKAP (Antar Kota Antar Propinsi) yang melintasi. Sekitar pukul 20.00 WIB, petugas mencurigai salah satu bus jurusan Padang Sumatera Barat.

(Baca juga: Pembunuh Wanita di Lemari, Ternyata Sepasang Kekasih)Dan saat itu, petugas memeriksa satu persatu penumpang, lalu petugas mencurigai sepasang kekasih yang diketahui bernama Yustian dan Nissa. Keduanya pun langsung diamankan petugas dan dibawa ke ruang pemeriksaan.

(Baca juga: Perempuan Muda Asal Palembang Ditemukan Tewas di Kamar Indekos)Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan ini. "Ya sudah kita amankan dan sudah kita interogasi. Saat ini kita sedang menunggu petugas dari Polres Jaksel untuk penyidikan lebih lanjut,"jelas Kade.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak