Foto Zara Anak Ridwan Kamil Tanpa Hijab Bocor, Rambut Pirang Jadi Sorotan

Senin, 08 April 2024 - 14:30 WIB
loading...
Foto Zara Anak Ridwan Kamil Tanpa Hijab Bocor, Rambut Pirang Jadi Sorotan
Foto anak Ridwan Kamil, Zara tanpa hijab bocor di media sosial. Foto tersebut tersebar setelah ia mengumumkan melepas hijab yang digunakan selama ini. Foto/Instagram Zara
A A A
JAKARTA - Foto anak Ridwan Kamil , Camillia Laetitia Azzahra alias Zara tanpa hijab bocor di media sosial. Foto tersebut tersebar setelah ia mengumumkan melepas hijab yang digunakan selama ini beberapa waktu lalu.

Terbaru, akun Instagram @rumpi_gosip membagikan foto Zara tanpa hijab. Dalam unggahan itu, istri Ridwan Kamil , Atalia Praratya melakukan selfie di depan cermin dengan dua orang lainnya.

Di waktu bersamaan, Zara juga tersambung lewat panggilan video. Alhasil penampilan remaja 19 tahun itu tanpa hijab pun terkuak.

Setelah di zoom, Zara memiliki rambut yang dicat warna pirang atau blonde namun masih menyisakan warna hitam di bagian atas rambutnya. Dalam foto tersebut, ia juga menggunakan kacamata dan tersenyum seolah sadar ikut berfoto bersama.

Foto Zara Anak Ridwan Kamil Tanpa Hijab Bocor, Rambut Pirang Jadi Sorotan

Foto/Instagram @rumpi_gosip





Sontak saja warna rambut adik almarhum Emir ini pun menjadi sorotan netizen. Tak sedikit dari mereka yang mengolok-olok anak kedua Ridwan Kamil itu yang diduga melepas hijab karena ingin memamerkan rambut pirangnya.

"Menyala blonde," kata netizen.

"Demi blondeku menyala, hijab pun ku gadaikan," tulis netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)