AC Milan Moncer di Serie A, Modal Positif Hadapi AS Roma di Liga Europa

Minggu, 07 April 2024 - 15:02 WIB
loading...
AC Milan Moncer di Serie A, Modal Positif Hadapi AS Roma di Liga Europa
AC Milan Moncer di Serie A, Modal Positif Hadapi AS Roma di Liga Europa. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini
A A A
MILAN - Pemain AC Milan, Tijjani Reijnders, mengungkapkan bahwa performa gemilang dalam Liga Italia menjadi modal penting dalam menghadapi AS Roma dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa 2023/2024. Pertemuan kedua tim akan berlangsung di Stadion San Siro pada Jumat (12/4/2024).

Reijnders menyatakan bahwa timnya saat ini tengah memperoleh kepercayaan diri yang tinggi, hal ini tentunya memacu AC Milan untuk mencapai hasil maksimal saat menjamu AS Roma dalam ajang tersebut.

"Kami ingin terus melangkah maju, dan kami akan menghadapi pertandingan ini dengan penuh keyakinan," kata Tijjani Reijnders seperti yang dilansir dari Tuttomercato, Minggu (7/4/2023).

Gelandang tersebut menegaskan bahwa timnya akan bekerja keras untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan tersebut. Dia yakin AC Milan akan menghadapi perlawanan ketat dari AS Roma sepanjang laga.



"Kami telah menunjukkan penampilan yang solid untuk menghadapi tantangan di Liga Europa," ujarnya.

Rossoneri, julukan AC Milan, telah meraih lima kemenangan beruntun dalam lima pertandingan terakhirnya. Saat ini, mereka menempati posisi kedua di klasemen dengan mengumpulkan 68 poin.

Sementara itu, AS Roma juga dalam performa yang baik dalam kompetisi domestik setelah baru-baru ini menang 1-0 atas Lazio. Tim tersebut saat ini menduduki posisi kelima dengan 55 poin.

Kedua tim dipastikan akan berusaha keras untuk meraih kemenangan demi mempertahankan asa mereka untuk melaju ke babak semifinal Liga Europa. Pertandingan leg kedua antara AC Milan dan AS Roma akan digelar di Stadion Olimpico pada Jumat (19/4/2024).
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2763 seconds (0.1#10.140)