alexametrics

Tim DVI Polri Identifikasi Penumpang Lion Air JT 610 ke-100

loading...
Tim DVI Polri Identifikasi Penumpang Lion Air JT 610 ke-100
Kabid Operasi Tim DVI RS Polri, Kombes Pol Lisda Cancer (perempuan di tengah) saat menggelar konferensi pers di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A+ A-
JAKARTA - Tim DVI Polri kembali berhasil mengidentifikasi dua orang penumpang pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di Perairan Kerawang, Jawa Barat. Adapun keduanya teridentifikasi melalui pemeriksaan DNA.

Kabid Operasi Tim DVI Pusdokkes Polri, Kombes Pol Lisda Cancer mengatakan, Tim DVI Polri telah melakukan sidang rekonsiliasi pada Minggu (18/11/2018) siang pukul 11.00-12.00 WIB, hasilnya ada dua penumpang yang teridentifikasi. Kedua penumpang itu semuanya teridentifikasi melalui pemeriksaan dan pencocokan DNA.

"Hasil sidang rekonsiliasi hari ini, ada dua penumpang yang dinyatakan teridentifikasi," ujarnya pada wartawan, Minggu, (18/11/2018).

Adapun identitas kedua jenazah penumpang yang berhasil teridentifikasi yakni, Janu Daryoko (60), laki-laki, dan RR Savitri Wulurastuti (42), perempuan, keduanya teridentifikasi melalui DNA.

Dengan bertambahnya dua jenazah teridentifikasi, hingga Minggu (18/11/2018) ini, total keseluruhan penumpang yang telah berhasil teridentifikasi oleh Tim DVI Polri sebanyak 100 orang.

"Sedang penumpang yang belum teridentifikasi sebanyak 89 orang dari 189 orang," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak