PDIP Kabupaten Bekasi Targetkan Sumbang 60% Suara untuk Jokowi-Ma'ruf

Sabtu, 17 November 2018 - 17:38 WIB
PDIP Kabupaten Bekasi Targetkan Sumbang 60% Suara untuk Jokowi-Maruf
PDIP Kabupaten Bekasi Targetkan Sumbang 60% Suara untuk Jokowi-Ma'ruf
A A A
BEKASI - DPP PDI Perjuangan melakukan safari kebangsaan untuk mengecek secara langsung kesiapan pemenangan pemilu legislatif dan pemilu presiden 2019 di Kabupaten Bekasi.

Dalam hal pemenangan pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin, PDIP menargetkan suara sebanyak 60 persen. Target itu disampaikan Ketua DPC PDIP Kabupaten Bekasi, Soleman.

"Target kami 15 kursi DPRD Kabupaten Bekasi, DPRD Jabar 2 kursi, DPR RI 3 kursi, dan suara minimal 60 persen untuk Jokowi-Kiai Ma'ruf Amin di Pilpres 2019," kata Soleman di Kantor DPC PDIP Kabupaten Bekasi, Sabtu (17/11/2018).

Sementara itu, Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Tubagus Hasanuddin mengaku, optimistis dengan target yang ingin dicapai PDIP Kabupaten Bekasi. Optimistis itu didasari atas hasil survei yang menempatkan PDIP dan paslon nomor urut 01 yang bertengger di puncak.

"Itu atas perjuangan seluruh kader. Insya Allah, target ini akan benar-benar menjadi kemenangan. Kuncinya kita semua berjuang. Mari kita tunjukkan pada 17 April 2019, PDIP Bekasi harus menang telak," tegas Hasanuddin.

"Kuncinya, ruang-ruang kosong harus diisi PDIP. Turunlah kepada rakyat, berada bersama rakyat," tandasnya.

Hadir memimpin konsolidasi dan safari kebangsaan, Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto yang didampingi Ketua DPP bidang Organisasi, Djarot Saiful Hidayat serta Bendahara DPD PDIP Jawa Barat Waras Wasisto, Anggota DPR Risa Mariska dan Daniel Lumban Tobing, Ketua DPRD Jawa Barat Inne Purwadewi dan Sumiati Moctar Mohammad.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5130 seconds (0.1#10.140)