Kuningan Geger, Pria Ditemukan Tewas dengan Leher Tergorok di Dalam Mobil

Sabtu, 06 April 2024 - 20:59 WIB
loading...
Kuningan Geger, Pria Ditemukan Tewas dengan Leher Tergorok di Dalam Mobil
Warga Jalan Raya Desa Jatimulya, Cidahu, Kuningan, Jawa Barat geger. Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah dengan leher tergorok di dalam mobil. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
KUNINGAN - Warga Jalan Raya Desa Jatimulya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat geger. Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah dengan leher tergorok di dalam mobil.

Korban diduga dibunuh. Dari hasil olah TKP, diketahui korban berada di kursi kemudi. Selain luka di leher, terdapat pula sejumlah sayatan di bagian lengan. Namun untuk memastikan dugaan itu, polisi masih menyelidiki kasus ini.



Jasad pria tersebut ditemukan pertama kali oleh pedagang keliling yang sedang melintas di Jalan Raya Desa Jatimulya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan, pada Kamis (4/4/2024) malam.



Aparat pemerintah setempat yang mendapat informasi, langsung melaporkannya ke pihak kepolisian.

Anggota Inafis dan penyidik Satreskrim Polres Kuningan yang menerima laporan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Pintu mobil Ford berwarna merah dengan berpelat nomor polisi (nopol) B 1624 UME harus dibuka secara paksa karena terkunci dari dalam.



Polisi pun mendapatkan identitas melalui SIM. Pria tersebut bernama Reffan Gani (29). Beberapa barang bukti pun diamankan seperti handphone (HP) dan sebilah pisau berlumuran darah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)