alexametrics

Kasus Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

Sebelum Dibunuh, Kedua Anak Korban Melihat Ayahnya Berlumuran Darah

loading...
Sebelum Dibunuh, Kedua Anak Korban Melihat Ayahnya Berlumuran Darah
HS tega membunuh saudara serta kedua keponakannya karena mengaku kerap dihina oleh korban, Jumat (16/11/2018). Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A+ A-
JAKARTA - Misteri teka teki pembunuh keluarga Nainggolan di Jalan Bojong Nangka II RT 02/07, Jatirahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi, Selasa (14/11/2018) lalu terungkap. Haris Simamora (23) yang tak lain sepupu dari Maya Boru Ambarawa (37) nekat membunuh karena sering direndahkan.

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat mengatakan, pelaku dengan keji membunuh saudaranya dengan linggis. HS menghabisi Diperum secara membabi buta dan dilanjutkan dengan Maya di ruang tamu.

Rumah menjadi gaduh, membuat kedua anak korban terbangun, dan menyaksikan orang tuanya berlumur darah. “Saat itu Haris bilang mamah dan papahnya lagi sakit,” kata Wahyu saat konpers di Mapolda Metro Jaya, Jumat (16/11/2018).

Dengan bujuk rayu, Haris kemudian mengajak keduanya balik ke kamar. Dan mencoba mengeloni keduanya tidur dan menghabisi dengan mencekik leher keduanya.

“Dia nekat membunuh karena sering direndahkan dan dihina. Makanya niat di malam itu untuk membunuh,” kata Wahyu.Kini, akibat perbuatannya Haris terancam hukuman seumur hidup lantaran dijerat dengan Pasal 338 KUHP tentang pembungan Juncto Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak