Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 6 April 2024: Dimas Berusaha Merusak Bulan Madu Raja Arsy

Sabtu, 06 April 2024 - 15:00 WIB
loading...
Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 6 April 2024: Dimas Berusaha Merusak Bulan Madu Raja Arsy
Dimas akhirnya mengetahui tempat Arsy dan Raja bulan madu setelah mencari informasi dari guru di TPA. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dimas akhirnya mengetahui tempat Arsy dan Raja bulan madu setelah mencari informasi dari guru di TPA. Setelah itu, Dimas langsung segera berangkat dan berusaha merusak kegiatan bulan madu Arsy dan Raja. Salah satu usaha Dimas adalah dengan menyabotase kuda milik Raja.

Di lain sisi, Raja yang kesal karena Arsy selalu mengikuti kemana Raja pergi, menantang Arsy untuk lomba berkuda dengan dirinya. Pasalnya, Arsy tidak bisa mengendarai kuda. Tetapi, Arsy yang ingin membuktikan diri ke Raja, akhirnya menyetujui ajakan Raja.

Saat lomba dimulai, kuda Arsy mengamuk dan lari begitu kencang dikarenakan tali kekangnya yang terlepas. Ternyata, Arsy menaiki kuda Raja yang telah disabotase oleh Dimas. Raja yang melihat itu berusaha menolong Arsy yang sudah sangat panik. Raja langsung melompat ke kuda dan duduk di belakang Arsy.



Raja sangat kesal karena mengetahui bahwa ada yang ingin mencelakai Arsy dengan menyabotase kuda yang ditunggangi oleh Arsy. Sementara, Dimas kesal karena upaya yang dilakukannya gagal.

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).

Nonton Layar Drama Ter-Oke TKP Para Wali dan Aku Mencintaimu Karena Allah bisa dapat pulsa di bulan ramadan. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)