Polisi Cari Linggis yang Dipakai untuk Membunuh Satu Keluarga

Jum'at, 16 November 2018 - 11:02 WIB
Polisi Cari Linggis yang Dipakai untuk Membunuh Satu Keluarga
Polisi Cari Linggis yang Dipakai untuk Membunuh Satu Keluarga
A A A
JAKARTA - Polisi telah menetapkan HS sebagai tersangka kasus pembunuhan satu keluarga di Pondok Gede, Bekasi. HS pun sudah mengakui telah melakukan pembunuhan itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, polisi tengah memeriksa HS secara intensif terkait kasus pembunuhan itu, kepada polisi HS mengaku menghabisi nyawa satu keluarga itu dengan linggis.

"Itu linggis ya, menurut pengakuan tersangka linggis," ujarnya pada wartawan, Jumat (16/11/2018). (Baca: Pembunuh Sekeluarga di Bekasi Ternyata Saudara Korban Perempuan )

Namun, sampai saat ini kepolisian mengaku belum menemukan linggis yang digunakan HS untuk melakukan pembunuhannya itu. HS mengaku telah membuang linggis tersebut ke Kalimalang.

Maka itu, tambahnya, polisi pun tengah mencari linggis tersebut di Kalimalang. Sejak kemarin polisi sudah mencari linggis tersebut namun belum ditemukan karena terkendala cuaca. (Baca: Pembunuh Sekeluarga Beraksi dengan Rapi, Kerupuk Saja Tidak Bergeser )

"Sampai sekarang belum kita temukan (linggisnya). Kemarin penyidik sudah kesana, karena suasana hujan dan deras airnya kita tunda pencariannya," tuturnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0664 seconds (0.1#10.140)