Hypecharity, Hype Buss Buka Bersama dan Berbagi Santunan melalui Lets Share Indonesia

Jum'at, 05 April 2024 - 21:25 WIB
loading...
Hypecharity, Hype Buss Buka Bersama dan Berbagi Santunan melalui Lets Share Indonesia
Di bulan suci Ramadan 2024, Hype Buss yang turut didukung Buss Rich United mengadakan Hypecharity yaitu buka puasa bersama dan berbagi santunan melalui Lets Share Indonesia. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Ramadan merupakan bulan penuh berkah untuk berbagi kasih dan kebahagiaan. Dalam merayakan momen di bulan suci Ramadan, Hype Buss yang turut didukung Buss Rich United mengadakan Hypecharity yaitu buka puasa bersama dan berbagi santunan melalui Lets Share Indonesia.

“Sejalan dengan core value Hype Buss yaitu untuk dapat meraih kesuksesan bersama dengan teamwork yang solid, kami juga berharap dapat berbagi bersama masyarakat yang membutuhkan,” kata Founder Hype Buss Stefanus Taufan di Neo Soho Jakarta, Kamis (4/4/2024).

“Tahun ini kami berkolaborasi dengan Lets Share Indonesia untuk berdonasi dan semoga donasi ini bisa berkelanjutan sekaligus meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap isu anak-anak berkebutuhan khusus,” ujar Founder Hype Buss Sabina Jacintha

Santunan dana dari Hypecharity ini diberikan kepada Lets Share Indonesia. Seluruh dana akan digunakan untuk kebutuhan anak-anak yang lahir cacat bawaan ataupun cacat yang didapat karena kecelakaan seperti luka bakar.

“Kami sangat senang dengan Hypecharity ini. Hal tersebut menunjukkan bahwa tingkat kepedulian dan berbagi masyarakat Indonesia semakin meningkat,” ujar Ketua Lets Share Indonesia dr Marshella Gianni H.

Bantuan dana yang diberikan Hype Buss dalam kegiatan Hypecharity ini tentunya akan digunakan untuk melanjutkan visi dan misi Lets Share Indonesia dalam membantu anak-anak yang lahir cacat bawaan atau cacat karena kecelakaan seperti luka bakar

“Semoga melalui Lets Share, kami dapat membantu lebih banyak lagi anak-anak Indonesia. Semoga Lets Share juga dapat berkolaborasi dengan kegiatan Hype Buss lainnya,” kata Founder Lets Share Indonesia dr Rininta Cristabella.

Kegiatan tahunan ini diharapkan menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya berbagi. Sejalan dengan komunitas Hype Buss dan Buss Rich United diharapkan masyarakat dapat bergabung dan merasakan bertumbuh bersama dalam wadah komunitas yang positif.

“Dengan kami menjadi komunitas yang berdampak positif dan menjadi lifechangers, semoga bukan hanya client yang merasakan manfaatnya, tetapi masyarakat luas juga dapat merasakan kebaikan,” ucapFounder Buss Rich United Santi Febianti.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)