Semringah Pemotor di Cibinong Bogor Terima Takjil Gratis dari RPA Perindo

Jum'at, 05 April 2024 - 20:58 WIB
loading...
Semringah Pemotor di Cibinong Bogor Terima Takjil Gratis dari RPA Perindo
Para pengguna jalan di Jalan Raya Bogor, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor semringah menerima paket takjil dari Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo. Foto/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
JAKARTA - Para pengguna jalan di Jalan Raya Bogor, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor semringah menerima paket takjil dari Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo. Warga yang dalam perjalanan terbantu dengan kegiatan ini.

"Alhamdulillah dapet takjil buat buka puasa, jadi enggak repot cari bukaan," kata Egi, salah satu pemotor yang melintas di lokasi, Jumat (5/4/2024).

Tak lupa, Egi mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo yang dikenal partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu. "Terima kasih Perindo, jaya selalu," ucapnya.



Sebelumnya, Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo membagikan takjil kepada masyarakat di Jalan Raya Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (5/4/2024). Ratusan paket takjil dibagikan RPA Partai Perindo kepada pemotor hingga sopir angkot.

"Kita Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo DPD Bogor membagikan takjil kepada pengendara motor yang melintasi Jalan Raya Bogor Cibinong dan sekitarnya. Jumlah yang dibagikan ada 100 paket takjil," kata Ketua DPD RPA Partai Perindo Amarens Manuhutu di lokasi.

Semringah Pemotor di Cibinong Bogor Terima Takjil Gratis dari RPA Perindo


Kegiatan yang dilakukan secera serentak oleh sayap Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ini dilakukan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia. "Iya kebetulan ini di seluruh Indonesia RPA sebagai salah satu sayap Partai Perindo kegiatan ini secara serentak seluruh Indonesia hari ini," jelasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)