Heboh Billie Eilish Masukkan 114 Juta Followers Instagram ke Close Friend

Jum'at, 05 April 2024 - 14:09 WIB
loading...
Heboh Billie Eilish Masukkan 114 Juta Followers Instagram ke Close Friend
Billie Eilish memasukkan 114 juta followers Instagram ke fitur close friends, @billieeeilish. Aksi artis Hollywood 22 tahun ini membuat heboh media sosial. Foto/Uniland
A A A
JAKARTA - Billie Eilish memasukkan 114 juta followers Instagram ke fitur close friends, @billieeeilish. Aksi artis Hollywood 22 tahun ini pun langsung membuat heboh media sosial.

Dilansir dari Daily Mail, Jumat (5/4/2024), ratusan juta penggemar sangat gembira ketika Billie membagikan sebuah unggahan dan mengetahui bahwa mereka masuk ke dalam daftar close friend.

Masuknya 114 juta followers Billie ke fiturs close friends membuat mereka bisa melihat lebih dekat unggahan Instagram pribadinya yang tidak dibagikan secara umum.

Setelah ditambahkan ke fitur close friends Eilish, penggemar mendapat notifikasi Instagram terbaru yang diunggah sang penyanyi.



Heboh Billie Eilish Masukkan 114 Juta Followers Instagram ke Close Friend

Foto/Instagram Billie Eilish

Dalam unggahan itu, pelantun What Was I Made For ini membagikan foto sebuah tangan beresolusi rendah dengan latar langit malam dan bintang-bintang bersinar.

Sementara itu, nama Billie menjadi trending topik di X di mana para penggemar berbagi kegembiraan mereka lantaran menjadi salah satu teman dekat penyanyi Amerika itu di Instagram.

"'Ibu: mengapa Billie Eilish ada di pernikahanmu??' aku: itu sahabatku'," tulis netizen.

"Bagaimana perasaanku setelah melihat diriku di Instagram teman dekat Billie Eilish," kata netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)