Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi, Dua Mobil Korban Diduga Hilang

Selasa, 13 November 2018 - 15:50 WIB
Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi, Dua Mobil Korban Diduga Hilang
Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi, Dua Mobil Korban Diduga Hilang
A A A
BEKASI - Kasus pembunan yang menimpa satu keluarga di Jalan Bojong Nangka II RT 02/07, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Selasa (13/11/2018) diduga motif perampokan. Dugaan itu mengemuka setelah dua kendaraan roda empat jenis Honda HRV dan Nisan X Trail yang terparkir di rumah korban diketahui hilang.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua RT 2, Agus Sani kepada wartawan. Menurutnya, dua mobil yang menghilang tersebut adalah milik kakak korban yang bernama Douglas Nainggolan. Meski demikian, dia tidak berani berspekulasi.

"Kemungkinan dua mobil itu diambil oleh pelakunya, tapi biar pihak kepolisian yang mengusutnya," katanya kepada wartawan di lokasi, Selasa (13/11/2018).

Bahkan, kata dia, saat itu beberapa warga melihat ada kendaraan roda empat yang melaju sangat cepat dari rumah korban. Namun Agus tidak mengetahui jenis mobil yang melintas dengan kecepatan tinggi tersebut.

Saat itu kondisinya gelap dan terjadi pada malam hari. "Tidak pernah ada keributan dikeluarga korban, saya juga kaget dibunuh satu keluarga," tegasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0828 seconds (0.1#10.140)