Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Resmikan Pameran Budaya Berbasis Blockchain, Beri Pengalaman Unik pada Wisatawan

Kamis, 04 April 2024 - 14:33 WIB
loading...
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Resmikan Pameran Budaya Berbasis Blockchain, Beri Pengalaman Unik pada Wisatawan
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo meresmikan pameran budaya berbasis blockchain di Pura Tirta Empul, Bali. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Angela Tanoesoedibjo meresmikan pameran budaya berbasis blockchain di Pura Tirta Empul, Kabupaten Gianyar, Bali.

Pameran berjudul Water Civilization ini akan memberikan pengalaman unik bagi wisatawan serta menambah wawasan pengunjung akan sejarah pura tirta empul yang dibalut dengan instalasi modern.

Baca Juga: 7 Destinasi Wisata Favorit pada Libur Lebaran 2024 Versi Kemenparekraf

Guna mengembangkan pariwisata regenerative, pelopor pariwisata Awake dari Unwto bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia menggelar pameran budaya berbasis blockchain di Pura Tirta Empul.

Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo dalam kunjungannya mengatakan bahwa Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI berkomitmen untuk mendorong praktik pariwisata yang inovatif dan regeneratif di Indonesia demi menjaga warisan budaya yang tak ternilai harganya untuk generasi yang akan datang.

“Ini program yang luar biasa. Ini mengakomodir pariwisata yang berkelanjutan dan gak heran jika Bali sebagai primadona pariwisata Indonesia,” kata Angela Tanoesoedibjo.

Diharapkan dengan dilaksanakannya pameran ini diharapkan akan membawa dampak besar, khususnya menarik wisatawan untuk lebih banyak berkunjung di objek wisata Pura Tirta Empul ini.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)