Perwira Polda Jateng Tewas di Akpol Ternyata Berdinas di Direktorat Narkoba

Kamis, 04 April 2024 - 13:38 WIB
loading...
Perwira Polda Jateng Tewas di Akpol Ternyata Berdinas di Direktorat Narkoba
Perwira polisi yang diduga bunuh diri di dalam kompleks Akpol Semarang diketahui bernama Kompol P. Tumanggor yang berdinas di Direktorat Narkoba Polda Jateng. Foto/Ist
A A A
SEMARANG - Perwira polisi yang diduga bunuh diri di dalam kompleks Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang diketahui bernama Kompol P. Tumanggor yang berdinas di Direktorat Narkoba Polda Jateng.

Dia menjabat sebagai salah satu Kepala Unit (Kanit) di Direktorat Reserse Narkoba Polda Jateng.



Informasi dari foto-foto yang diperoleh MPI, korban meninggal di dalam mobil yang terparkir di rumah dinasnya di Blok G nomor 13 Kompleks Akpol, Kota Semarang, Kamis (4/4/2024).

Mobil tersebut Honda Mobilio warna putih nomor polisi H 1898 DG.

Korban mengenakan kaus berkerah warna merah saat kejadian. Terdapat luka di leher, memanjang. Di aspal dekat pintu mobil, terlihat banyak darah.

Petugas juga mendapati beberapa obat tablet, yang diketahui merupakan obat pengontrol gula darah.



“Betul, berpangkat Kompol, laki-laki,” kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, Kamis (4/4/2024).

Informasi yang dihimpun, korban sempat dilarikan ke RS Elisabeth Kota Semarang namun nyawanya tak tertolong. Saat ini, jenazahnya sedang diautopsi di RS Bhayangkara setempat untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya.

Sementara di TKP polisi juga masih melakukan serangkaian penyelidikan.

Almarhum diketahui merupakan lulusan Sekolah Perwira, dari sarjana. Beberapa rekan kerja atau mantan rekan kerja almarhum tampak kaget dengan insiden itu.

“Ya Allah Gusti, Pak Tumanggor kok ambil jalan pintas to,” tulis salah satu rekan korban.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2214 seconds (0.1#10.140)