alexametrics

227 Keluarga Penumpang Lion Air Diberikan Pendampingan Psikologi

loading...
227 Keluarga Penumpang Lion Air Diberikan Pendampingan Psikologi
Keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta-Pangkalpinang di Crisis Center Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (30/10/2018). Foto/Dok/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Hingga saat ini, RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, telah memberikan pendampingan terhadap 227 keluarga korban penumpang pesawat Lion Air JT 610. Pendampingan dilakukan untuk memulihkan kondisi mental dan psikologi keluarga yang mengalami kehilangan atas anggota keluargannya itu.Hal itu disampaikan Kabid Operasi Tim DVI Pusdokkes Polri, Kombes Lisda Cancer. kata dia, pendampingan dilakukan agar keluarga penumpang bisa menghadapi situasi dan segala informasi tentang jatuhnya pesawat Lion Air.

"Adapun jumlah keluarga penumpang yang dilakukan pendampingan psikologi hingga saat ini sebanyak 227 orang atau keluarga," ujarnya di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (10/11/2018).

Sekadar diketahui, Kamis 8 November 2018, sebanyak 173 keluarga penumpang Lion Air diberikan pendampingan. Sedangkan, dalam waktu dua hari terakhir ini ada 54 keluarga penumpang yang diberikan pendampingan.

Hingga hari ke-13 pencarian penumpang Lion Air, masih banyak keluarga penumpang yang berada di Posko Keluarga RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur menantikan proses identifikasi. Sebab, hingga kini baru 77 penumpang yang teridentifikasi dan masih ada 112 penumpang lagi yang belum teridentifikasi.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak