alexametrics

RS Polri Kembali Terima Satu Kantong Jenazah Penumpang Lion Air

loading...
RS Polri Kembali Terima Satu Kantong Jenazah Penumpang Lion Air
Kantong jenazah korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 tiba di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Foto/Ilustrasi/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Hingga hari ke-13 jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin 29 Oktober, Rumah Sakit (RS) Polri Kramatjati, Jakarta Timur masih melakukan proses identifikasi korban. Total kantong jenazah yang sudah diterima RS Polri hingga kini berjumlah 195 kantong.

Kabid Operasi Tim DVI Pusdokkes Polri, Kombes Lisda Cancer mengatakan, pada Jumat 9 November 2018, pihaknya telah menerima 194 kantong jenazah. Namun, pada malam harinya RS Polri menerima kembali satu kantong jenazah.

"Satu kantong baru diterima RS Polri pada Jumat (9 Novemeber) kemarin malam, sehingga totalnya sudah ada 195 kantong," ujar Lisda pada wartawan, Sabtu (10/11/2018).

Menurutnya, satu kantong yang baru diterima itu bakal diperiksa oleh Tim DVI Polri yang ada di pos postmortem guna memeriksa body part (bagian tubuh) yang ada di kantong tersebut. Maka itu, belum diketahui ada berapa body part dalam kantong itu.

Sedang terkait identifikasi, tambahnya, hingga kini sudah ada 77 penumpang yang berhasil teridentifikasi. "Hingga kini Tim DVI Polri sudah mengidentifikasi 77 penumpang, yang terdiri dari 57 orang laki-laki dan 20 orang perempuan," katanya.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak