alexametrics

PKS Segera Bentuk Badan Seleksi Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta

loading...
PKS Segera Bentuk Badan Seleksi Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta
DPW PKS DKI Jakarta akan segera membentuk badan seleksi Cawagub DKI Jakarta. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta bakal segera membentuk badan seleksi calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI. Saat ini sejumlah nama bakal cawagub DKI sudah dikantongi DPW PKS Jakarta.

"Mungkin segeralah kebentuk (badan seleksi)," ujar Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, Abdurahman Suhaimi, saat dihubungi, Jumat (9/11/2018).

Saat ditanya soal hambatan pemilihan cawagub DKI, Suhaimi mengarahkan pertanyaan tersebut kepada Ketua DPW PKS DKI Jakarta Syakir Purnomo,.

"Tanya ke Pak Syakir saja, tanyanya karena itukan di DPW, distruktur. Saya lagi di luar kota. Nama-namanya mungkin sudah dikasih. Tanya Pak syakir," ucapnya.

Menurut dia, yang terpenting informasi saat ini adalah perihal kesepakatan antara Gerindra dan PKS, dimana pihak DPP sudah mengetahuinya.

"Yang penting gini, hasil rapat kemarin yang dengan Gerindra itu. Kemudian harus disampaikan ke pusat (DPP), nah di pusat itu kemudian dimusyawarahkan, kemudian ditunjuk siapa-siapa yang akan menjadi tim," sebut Suhaimi.

Meskipun begitu, Suhaimi mengatakan bahwa pihak DPP belum menggelar rapat untuk merespons informasi itu. "Kalau info mah sudah masuk, tapi kalau rapat itukan enggak bisa pakai HP, harus ketemuan. Sepertinya belum (rapat)," pungkasnya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak