Kompetisi Futsal Antar Sekolah, TK Islam Pelangi Raih Juara II

Kamis, 08 November 2018 - 17:27 WIB
Kompetisi Futsal Antar Sekolah, TK Islam Pelangi  Raih Juara II
Kompetisi Futsal Antar Sekolah, TK Islam Pelangi Raih Juara II
A A A
DEPOK - Event lomba tahunan terbesar, Margonda Fest 2018, dimana salah satunya melombakan kompetisi Futsal Antar Sekolah Taman Kanak-kanak (TK) yang berlokasi di wilayah Margonda Depok dan sekitarnya baru saja berakhir.

Dalam kompetisi ini, Tim Futsal TK Al-Azhar 45 meraih juara I, Disusul Tim Futsal TK Islam Pelangi yang meraih juara II, TK Permata Hati menduduki juara III, dan Juara IV dipegang TK SOU. Sementara, untuk kategori pemain terbaik diraih oleh Fakih dari TK Islam Pelangi.

Kompetisi yang berlangsung di Lapangan Futsal Jl Margonda Raya Depok tersebut cukup menegangkan. Dalam pertandingan final antara Tim Futsal TK Islam Pelangi vs TK Al-Azhar 45, pertandingan yang berlangsung selama 2 x 20 Menit ini awalnya berjalan cukup imbang.

Sayang, pada menit-menit terakhir, penjaga gawang dari TK Islam Pelangi tidak bisa menepis tendangan dari pemain TK Al-Azhar. kedudukan pun berubah menjadi 0-1 untuk kemenangan Al-Azhar. "Sayang, pada menit-menit terakhir, TK Pelangi kebobolan. Jadi kalah 1-0," kata salah satu wali murid, Dewi Ariyani melalui pesan elektronik kepada SINDOnews, Kamis (8/11/2018).

TK Pelangi mengirimkan satu tim futsal dengan skuat terbaiknya, yaitu Arkan, Dzakky, Fakih, Danis, Daris, Igo, Rasya (muharam), Rasya (Rajab), dan Olid. Selain Futsal, TK Islam Pelangi juga mengirimkan perwakilan untuk lomba lainnya, di antaranya lomba mewarnai dan menggambar.

Margonda Fest 2018 yang berlangsung dari tanggal 8-17 November 2018 merupakan ajang kegiatan lomba dan unjuk kreatifitas siswa-siswi Kota Depok yang bertujuan untuk menjalin hubungan baik antar sekolah dan meningkatkan jiwa kompetitif siswa-siswi Kota Depok.

Kegiatan perlombaan tersebut antara lain: lomba futsal, tari, menggambar, mewarnai, cerdas cermat Quran, panahan, dan lain-lain.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6831 seconds (0.1#10.140)