alexametrics

Curi Laptop di Apartemen, Dedi Babak Belur Dihajar Warga

loading...
Curi Laptop di Apartemen, Dedi Babak Belur Dihajar Warga
Curi laptop di apartemen, Dedi babak belur dihajar warga. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Seorang pria bernama Dedi (33) babak belur dikeroyok warga usai kedapatan mencuri dua unit laptop di Apartemen Thamrin Residen Tower C, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018) dini hari tadi.

Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono menuturkan, kejadian bermula saat pelaku yang bersembunyi di dekat tangga darurat memantau satu unit apartemen di lantai 31 yang dihuni oleh Winardi.

Pelaku sudah mengintai sejak siang hari. Sekitar pukul 02.00 WIB, pelaku membobol pintu dan berhasil masuk ke dalam apartemen lantaran penghuni keluar.

"Pelaku mengambil dua buah laptop korban dan chargernya," kata Lukman kepada wartawan, Kamis (8/11/2018).

Karena tak ada benda berharga lainnya, pelaku langsung melarikan diri lewat lift. Saat pelaku hendak masuk lift, korban baru saja keluar.

Korban kaget melihat kunci pintu apartemennya dibobol pelaku. Akhirnya ia pun mengejar pelaku dengan menggunakan tangga darurat.

Setibanya di lantai dasar, ternyata pihak keamanan sudah menangkap pelaku. Namun nahas, warga yang tak bisa menahan emosi langsung menghajar pelaku.

Tak lama petugas kepolisian datang untuk mengamankan pelaku dari amukan massa. Polisi langsung membawa pelaku ke Polsek Metro Tanah Abang guna dimintai keterangan.

"Bisa jadi pelaku ini lebih dari satu berbuat karena dari cara ia beraksi seperti sudah berpengalaman," tutupnya.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak