Daftar Tempat Penukaran Uang Baru di Banten untuk THR Lebaran, Catat Tanggal dan Lokasinya

Selasa, 02 April 2024 - 14:00 WIB
loading...
Daftar Tempat Penukaran Uang Baru di Banten untuk THR Lebaran, Catat Tanggal dan Lokasinya
Menjelang Lebaran 2024, tempat penukaran uang baru menjadi informasi yang sering dicari masyarakat yang ingin menukarkan uang untuk persiapan memberikan THR, termasuk di Provinsi Banten. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menjelang Lebaran 2024 , tempat penukaran uang baru menjadi informasi yang sering dicari masyarakat yang ingin menukarkan uang untuk persiapan memberikan THR . Termasuk di Provinsi Banten, berikut daftar lokasi bagi masyarakat setempat yang ingin tukaruang untuk persiapan Idulfitri 2024.



Bank Indonesia (BI) melalui program Semarak Rupiah Ramadan dan Berkah Idulfitri (SERAMBI) 2024 membuka layanan penukaran uang baru, tak terkecuali di Provinsi Banten. Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten Ameriza Ma'ruf Moesa menyampaikan bahwa Bank Indonesia menyediakan uang kertas baru senilai Rp 4,75 triliun.



Lebih jauh, penyediaan uang baru ini berkaitan dengan momentum hari raya Idulfitri, sehingga kebutuhan pada periode tersebut mengalami peningkatan. Bagi warga Banten yang berkenan, akses penukaran uang baru bisa dilakukan melalui layanan Kas Keliling Bank Indonesia hingga titik layanan perbankan di wilayah terkait.

Tempat Penukaran Uang Baru di Banten

1. Kas Keliling BI


Bagi warga Banten dan sekitarnya, penukaran uang baru jelang Idulfitri 2024 dapat dilakukan melalui sejumlah titik layanan Kas Keliling BI. Untuk lokasinya sendiri, tempat penukaran bisa berbeda-beda setiap harinya. Berikut di antaranya yang terbaru:

-Selasa, 2 April 2024

Alun-alun Kabupaten Pandeglang

Alun-alun Kota Cilegon

-Rabu, 3 April 2024

Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)