Agnez Mo Spill Isi Tas di Red Carpet iHeartRadio Music Awards 2024, Ketahuan Bawa Paspor sang Pacar

Selasa, 02 April 2024 - 12:31 WIB
loading...
Agnez Mo Spill Isi Tas di Red Carpet iHeartRadio Music Awards 2024, Ketahuan Bawa Paspor sang Pacar
Agnez Mo ketahuan membawa paspor sang pacar saat menghadiri Red Carpet iHeartRadio Music Awards 2024. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Agnez Mo ketahuan membawa paspor sang pacar saat menghadiri Red Carpet iHeartRadio Music Awards 2024.

Agnez Mo yang hadir keempat kalinya di perhelatan bergengsi kelas dunia itu awalnya berjalan di red carpet sambil membawa tas Gucci Blondie Mini Shoulder Bag warna silver metalik yang eye catching.



Pelantun ‘Tak Ada Logika’ itu kemudian spill isi tasnya, di mana tas bermerek itu memiliki harga 2,550 dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp40.634.250.

Melansir unggahan akun @iheartradio, Selasa (2/4/2024), Agnez Mo membongkar isi tas mewahnya tersebut di red carpet iHeartRadio Music Awards 2024.

Penyanyi 37 diketahui membawa sebuah dompet kulit kecil berwarna hitam. Dompet tersebut terlihat sangat simpel dan tipis, hanya berisikan kartu.

“Apa yang ada didalam tasku, hanya kamu yang tahu saya bisa pastikan itu. Jadi ini ada dompetku, aku sebenarnya gak suka pakai dompet,” kata Agnez Mo.

Uniknya, Agnez Mo membawa paspor sang kekasih, Adam Rosyadi. Ternyata Adam Rosyadi ikut terbang ke Los Angeles demi mendukung sang kekasih untuk menghadiri iHeartRadio Music Awards 2024.

“Ini juga ada paspor pacarku. Dia tidak bepergian ke tempat lain karena saya memegang paspornya,” ujar Agnez sembari tertawa.

Apalagi acara ini menjadi salah satu momen penting Agnez Mo dalam perjalanan kariernya. Sebab, Agnez Mo kembali masuk ke dalam salah satu kategori nominasi yaitu Best Fan Army.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)