DPRD Minta Kaum Milenal Tidak Sebarkan Berita Hoaks via Medsos

Kamis, 01 November 2018 - 20:32 WIB
DPRD Minta Kaum Milenal Tidak Sebarkan Berita Hoaks via Medsos
DPRD Minta Kaum Milenal Tidak Sebarkan Berita Hoaks via Medsos
A A A
JAKARTA - DPRD DKI Jakarta meminta kaum muda di era milenal tidak menyebarkan berita hoaks melalui media sosial. Permintaan ini disampaikan Anggota DPRD DKI Jakarta Rendhika D Harsono dalam kegiatan 'Pemuda Bersatu demi NKRI' memeringati Hari Sumpah Pemuda.

Rendhika mengatakan, sangat penting bagi kaum muda di era milenial untuk menjaga kerukunan dan persatuan bangsa Indonesia. Persatuan dan kesatuan bangsa, lanjut dia, dapat dilakukan oleh para kaum muda dengan tidak menyebarkan berita hoaks melalui media sosial.
"Sosial media itu sepatutnya menjadi perekat bangsa dengan informasi positif, jangan malah untuk adu domba atau menyebarkan hoaks," kata Rendhika pada Kamis (1/11/2018). Rendhika mengungkapkan peringatan 90 tahun Sumpah Pemuda juga harus menjadi napak tilas bagi para kaum muda di era milenial.Para generasi milenial harus mampu menjadi generasi produktif yang mampu berbuat positif bagi bangsa dan Tanah Air. "Nah itu dapat dimulai dengan hal-hal produktif menggunakan sosial media untuk yang positif. Apalagi sekarang teknologi sudah menjadi platform anak muda dalam berinteraksi maupun berwirausaha," ujar Rendhika yang juga akan maju caleg DPR RI Dapil II DKI Jakarta dari Partai Persatuan Pembangunan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1018 seconds (0.1#10.140)