Api Masih Melahap Gudang Munisi Daerah Kodam Jaya, Kadispenad: Kita Sangat Sukar Mendekat

Sabtu, 30 Maret 2024 - 20:52 WIB
loading...
Api Masih Melahap Gudang Munisi Daerah Kodam Jaya, Kadispenad: Kita Sangat Sukar Mendekat
Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad) Brigadir Jenderal (Brigjen) Kristomei Sianturi mengungkapkan hingga saat ini pihaknya belum dapat mendekat ke lokasi kebakaran Gudang Munisi Daerah (Gudmurah) Kodam Jaya. Foto/SINDOnews
A A A
BOGOR - Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad) Brigadir Jenderal (Brigjen) Kristomei Sianturi mengungkapkan hingga saat ini pihaknya belum dapat mendekat ke lokasi kebakaran Gudang Munisi Daerah (Gudmurah) Kodam Jaya, Gunung Putri, Jawa Barat. Sebab, ledakan masih terjadi hingga saat ini, dan dikhawatirkan terjadi ledakan lain yang justru membahayakan.

"Iya informasi di lapangan, masih terjadi dan memang kita sangat sukar untuk mendekat," katanya kepada wartawan, Sabtu (30/3/2024) malam.

"Karena gudang amunisi ini memuat berbagai macam jenis peluru sehingga dikhawatirkan terjadi ledakan ledakan yang justru membahayakan," sambungnya.

Kristomei menegaskan, setelah ledakan berhenti, pihaknya akan langsung mendekat dan mengecek kondisi di gudang tersebut. "Jadi kita tunggu dulu sampai tidak ada ledakan lagi, baru kita bisa mengecek dan mendekat ke lokasi," katanya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)