PUPR Aceh Barat Raih Juara Pertama APPD Tahun 2024

Jum'at, 29 Maret 2024 - 19:39 WIB
loading...
PUPR Aceh Barat Raih Juara Pertama APPD Tahun 2024
Pj Bupati Aceh Barat Mahdi Efendi menyerahkan penghargaan kepada kepada Kadis PUPR Aceh Barat Kurdi di Aula Cabdin Aceh Barat. Foto/iNews TV/Afsah
A A A
ACEH BARAT - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Aceh Barat meraih juara pertama kategori Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dengan perencanaan terbaik dalam Anugerah Pembangunan Daerah (APPD) tahun 2024.

Penghargaan terbaik tersebut diserahkan langsung oleh Pj Bupati Aceh Barat, Mahdi Efendi kepada Kadis PUPR Aceh Barat Kurdi di Aula Cabdin Aceh Barat.



Kurdi mengatakan Anugerah Pembangunan Daerah (APPD) ini langsung dinilai oleh tim juri yang dibentuk secara independen oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Aceh Barat.

"Alhamdulillah dari hasil penilaian oleh tim independen yakni dari Universtitas Teuku Umar (UTU) pada tanggal 20 Maret lalu lewat program-program unggulan kita berhasil meraih juara pertama," kata Kurdi dalam keterangannya, Jumat (29/3/2023).

Ia menjelaskan, program unggulan tersebut meliputi pengarahan pembangunan strategis pengembangan wilayah perkotaan, pengarahan pada kebutuhan strategis pada pengembangan wilayah.

Dengan terpilihnya Dinas PUPR Aceh Barat sebagai OPD terbaik pertama tersebut, kata Kurdi, tentunya juga berkat dukungan semua stackholder yang telah bekerja keras dalam program-program Dinas PUPR selama ini.



"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholders, pimpinan daerah, perangkat daerah dan teman teman PUPR Aceh Barat yang telah mendukung program-program dan inovasi PURP sehingga berhasil meraih
jura pertama ditahun 2024 ini," ucapnya.

Selian itu Kurdi juga menyampaikan akan tetap memberikan pelayanan yang terbaik sehingga Dinas yang dipimpinnga menjadi motivasi meskipun ada kekurangan yang perlu dipersiapkan.

"Terima kasih juga yang sebesa besarnya kepada ke Bappeda Aceh Barat sebagai pelaksana dan tim juri Independen yakni Universitas Teuku Umar (UTU) Meulaboh,” pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)