alexametrics

Jambret di Johar Baru, Polisi Janji Ringkus Pelaku Paling Lama Besok

loading...
Jambret di Johar Baru, Polisi Janji Ringkus Pelaku Paling Lama Besok
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Dua jambret beraksi di Jalan Johar Baru 06, Jakarta Pusat. Aksi jambret itu berlangsung cepat dengan korban perempuan yang tengah memegang ponsel di pinggir jalan.

Kapolsek Johar Baru Kompol Endy mengatakan, saat ini anggotanya sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku. Ia berjanji dalam waktu dekat keduanya bisa diringkus.

"Sudah, sudah sampai pengejaran. Mudah-mudahan besok sudah tertangkap," ujar Endy saat dihubungi, Minggu (28/10/2018).



Menurut Endy, pihaknya selama ini sudah rutin berpatroli guna mengantisipasi aksi kejahatan jalanan. "Kami juga akan mengembangkan situasi wilayah dimana saja tempat-tempat rawan," katanya.

Untuk diketahui, lokasi penjambretan di Jalan Johar Baru 06 ini posisinya persis di samping SDN 09 Pagi Johar Baru. Lokasi ini memang berada di tengah gang yang diapit pemukiman padat warga.

Menurut salah satu warga sekitar, Utih, penjambretan ini merupakan yang kedua kalinya setelah dua pekan lalu juga terjadi aksi serupa. Ia menyayangkan peran penegak hukum, khususnya aparat kepolisian yang terkesan acuh.

"Harusnya peran polisi lebih intens dalam menjaga kemanan. Soalnya aksi jambret ini sudah berlangsung untuk kedua kalinya. Sangat disayangkan wilayah Johar Baru jadi sarang jambret," tuturnya.
(thm)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak