AEON Health & Beauty Hadir di Puri Indah Mall Jakarta Barat

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:45 WIB
loading...
AEON Health & Beauty Hadir di Puri Indah Mall Jakarta Barat
Mengikuti kesuksesan gerai perdana di Lotte Mall Jakarta yang dibuka pada November 2023, AEON Health & Beauty melanjutkan misinya menyediakan seleksi produk. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Mengikuti kesuksesan gerai perdana di Lotte Mall Jakarta yang dibuka pada November 2023, AEON Health & Beauty melanjutkan misinya untuk menyediakan seleksi produk kecantikan, kesehatan, dan camilan sehat yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan di Jakarta Barat.

Menyasar dominasi konsumen wanita berusia 17-40 tahun, Puri Indah Mall yang merupakan salah satu destinasi belanja favorit bagi keluarga dan anak muda di Jakarta Barat, menjadi lokasi yang sesuai dengan target pasar AEON Health & Beauty.

Gerai baru ini tidak hanya menawarkan produk kecantikan dan kesehatan lokal terkemuka, tetapi juga menyediakan berbagai produk lokal, Jepang dan mancanegara lainnya dengan harga yang kompetitif.

“Pembukaan AEON Health & Beauty di Puri Indah Mall di akhir bulan Maret ini tentunya menyasar pada momentum bulan Ramadan dan juga hari raya Idul Fitri yang akan datang,” kata Project Manager PT AEON Indonesia Yasutake Suzuki.



“Produk kecantikan dan kesehatan yang kami sediakan hadir dalam berbagai bentuk promo spesial untuk memenuhi kebutuhan pelanggan selama bulan Ramadan berlangsung dan persiapan Idul Fitri nanti,” lanjutnya.

Selain itu, pelanggan yang berbelanja minimal Rp250.000 akan mendapatkan foldable bag eksklusif yang berisi berbagai produk gratis, selama persediaan masih ada dan syarat serta ketentuan berlaku. Pelanggan yang baru saja mendapatkan tunjangan hari raya atau THR, tentunya dapat berbelanja di AEON Health & Beauty dengan harga terjangkau yang hanya berlaku di Puri Indah Mall saja.

Keuntungan lainnya, pelanggan yang mengunduh dan mendaftar sebagai member AEON melalui aplikasi Customer AEON Point akan menikmati reward poin 5x hingga 15 April 2024.

“Untuk meramaikan pembukaan resminya, AEON Health & Beauty menawarkan promo menarik pada periode 28 Maret hingga 28 April 2024. Selama sebulan penuh, pelanggan dapat menikmati penawaran Buy 1 Get 1 untuk produk-produk unggulan seperti Avoskin, Nivea, Vaseline, Revlon, Skintificdan banyak lagi,” jelasnya.



Suzuki juga mengungkapkan bahwa ke depannya akan hadir lebih banyak gerai AEON Health & Beauty di pusat perbelanjaan lainnya yang terpisah dari AEON Supermarket, sebagai komitmen AEON agar selalu melakukan inovasi yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan & selera pelanggan, terutama kebutuhan kecantikan dan kesehatan para milenial dan Gen Z.

Jangan sampai terlewat, kunjungi AEON Health & Beauty di Puri Indah Mall, Lantai 1, unit 109, Jl. Puri Agung No.1, Kembangan, Jakarta Barat 11610. Untuk informasi lebih lanjut tentang promo menarik AEON Health & Beauty, ikuti akunInstagram @aeonstore_hbc dan @aeonstore_id.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1351 seconds (0.1#10.140)