Heboh Baju Nicki Minaj Melorot saat Konser di Orlando

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:00 WIB
loading...
Heboh Baju Nicki Minaj Melorot saat Konser di Orlando
Media sosial dihebohkan dengan insiden baju Nicki Minaj yang melorot saat konser. Kejadian memalukan ini dialami artis 41 tahun itu saat konser di Orlando. Foto/Page Six
A A A
ORLANDO - Media sosial dihebohkan dengan insiden baju Nicki Minaj yang melorot saat konser. Kejadian memalukan ini dialami artis 41 tahun itu saat konser tur dunianya yang bertajuk Pink Friday di Kia Center, Orlando, Amerika pada Jumat, 22 Maret 2024.

Awalnya, Minaj memberikan mikrofon kepada penggemar mengajak mereka menyanyikan lagu The Night Is Still Young yang dirilis pada 2014 secara bersama-sama. Namun secara tiba-tiba, baju kuningnya melorot hingga memperlihatkan seluruh payudaranya.

Dalam video yang viral di media sosial, baju Minaj melorot saat dia membungkuk untuk melepaskan mikrofon. Pelantun Anaconda ini segera memperhatikan, diam-diam menyesuaikan diri sebelum mengambil mikrofon kembali.

“Sementara payudaraku keluar dan tidak ada yang memberitahuku,” kata ibu satu anak itu dilansir dari Page Six, Kamis (28/3/2024).

Heboh Baju Nicki Minaj Melorot saat Konser di Orlando

Foto/Page Six



Heboh Baju Nicki Minaj Melorot saat Konser di Orlando

Foto/Page Six

“Terima kasih, Barbz. Seluruh payudaraku keluar,” sambungnya.

Rapper itu dengan cepat membalikkan punggungnya ke kerumunan untuk memperbaiki bajunya. Pada kesempatan itu, dia memadukan gaun kuningnya dengan jaket letterman berkilau dan sepatu bot.

Sedangkan rambut hitamnya yang panjang dan lurus dibiarkan tergerai. Minaj di konsernya baru-baru ini juga terlihat memakai korset putih dari Dolce & Gabbana, serta beberapa bodysuit berdada yang dipasangkan dengan celana ketat jala dan sepatu bot bertumit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)