Hary Tanoesoedibjo Lepas Tim Liputan Mudik Lebaran 2024 iNews Media Group

Kamis, 28 Maret 2024 - 16:37 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Lepas Tim Liputan Mudik Lebaran 2024 iNews Media Group
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) melepas tim liputan iNews Media Group untuk arus mudik dan balik Lebaran 2024 di kawasan iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Foto/MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) melepas tim liputan iNews Media Group untuk arus mudik dan balik Lebaran 2024 di kawasan iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024).

Sebanyak 120 orang dari Tim iNews Media Group dan 300 kontributor yang akan bertugas mulai 4 hingga 18 April 2024 mendatang guna memantau situasi dan kondisi di jalur-jalur yang akan dilalui masyarakat saat mudik.

Dalam sambutannya, Hary Tanoesoedibjo mengatakan liputan dari tim untuk arus mudik dan balik ini sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan iNews Media Group untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

"Tim ini membantu masyarakat untuk mengetahui arus lalu lintas baik saat mudik ataupun arus balik. Setiap tahun kami bekerja sama dengan pemerintah dan kepolisian membantu peliputan mudik, karena ini hajatan yang sangat besar,"ujar HT di iNews Tower, Kamis (28/3/2024)

Dia menjelaskan selain membantu masyarakat dengan adanya pemberitaan oleh tim mudik iNews Media Group ini dapat meringankan tugas pemerintah dan kepolisian yang turut serta bertugas dalam arus mudik 2024.

"Kita akan memaksimalkan peliputan-peliputan ini dan memberikan pemberitahuan segala hal. Selamat bertugas dan hati-hati di jalan," tuturnya.

Turut hadir dalam pelepasan tim mudik ini adalah Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan. Untuk itu, HT menyambut baik tim peliputan yang membantu komunikasi antar pemerintah dan masyarakat.



Kemudian seluruh tim mudik melakukan foto bersama. Lalu pada pukul 16.14 WIB, tim peliputan mudik dilepas secara simbolik dengan mengibarkan bendera secara serentak.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)