Duel Lawan Perampok, Tangan Penjaga Depot Air Terluka Ditebas Parang

Jum'at, 26 Oktober 2018 - 13:06 WIB
Duel Lawan Perampok, Tangan Penjaga Depot Air Terluka Ditebas Parang
Duel Lawan Perampok, Tangan Penjaga Depot Air Terluka Ditebas Parang
A A A
JAKARTA - Seorang pria bernama Riski Boy S digelandang ke kantor polisi setelah gagal melakukan aksi perampokan di Jalan Madrasah, Duren Sawit, Jakarta Timur. Korban yang seorang penjaga depot air melakukan perlawanan hingga mengalami luka di tangan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, peristiwa terjadi pada Kamis, 25 Oktober 2018 malam. Saat itu korban yang bernama Amir tengah menjaga depot airnya di Jalan Madrasah, mendadak pria tak dikenal mendatanginya berniat merampok korban.

"Pelaku datang menaiki sepeda motor bernopol B 4491 TFP dan langsung merampas handphone korban yang tengah digenggamnya," ujarnya pada wartawan, Jumat (26/10/2018).

Menurutnya, korban yang sadar tengah dirampok itu lalu melakukan perlawanan hingga akhirnya terjadi perkelahian diantara keduanya. Pelaku lalu mengeluarkan parang dari balik bajunya dan membacok korban.

"Korban menangkis dan tangannya terluka akibat sabetan parang itu. Saat itu, warga yang ada di sekitar lokasi menolong korban," tuturnya.

Beruntung, tambahnya, warga berhasil menendang motor pelaku dan pelaku yang jatuh pun akhirnya ditangkap. Pelaku lalu digelandang ke Polsek Duren Sawit dan tengah diperiksa lebih lanjut oleh polisi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1152 seconds (0.1#10.140)