alexametrics

Akan Diperbaiki, JPO Jembatan Gantung Mulai Ditutup Hari Ini

loading...
Akan Diperbaiki, JPO Jembatan Gantung Mulai Ditutup Hari Ini
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) yang ada di Halte Jembatan Gantung, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat mulai ditutup pada Kamis (25/10/2018) ini. Namun, belum diketahui kapan JPO itu bakal diperbaiki.

Kepala Humas PT Transjakarta, Wibowo mengatakan, penutupan JPO yang terhubung dengan Halte Jembatan Gantung itu dilakukan mulai Kamis (25/10/2018) ini oleh dinas terkait. Penutupan dilakukan mengingat kondisinya yang sudah tak kayak dilalui masyarakat. (Baca: Perbaikan JPO Daan Mogot, Bina Marga DKI Targetkan Cepat Rampung)

"Pelanggan yang mau ke halte (Busway Jembatam Gantung) atau turun harus menyeberang melalui jalur bawah," ujarnya pada wartawan, Kamis (25/10/2018).

Maka itu, kata dia, pihaknya mengerahkan personelnya untuk ditempatkan di titik tersebut guna membantu pelanggan Transjakarta yang hendak mengakses ke halte tersebut ataupun menyeberang jalan.

"Meski sebelumnya masih sempat dimanfaatkan, sekarang diputus total. Sarana (JPO tersebut) rusak akibat insiden sebelumnya," katanya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak