Kim Sae Ron Ogah Komentari Foto Mesranya dengan Kim Soo Hyun

Rabu, 27 Maret 2024 - 23:55 WIB
loading...
Kim Sae Ron Ogah Komentari Foto Mesranya dengan Kim Soo Hyun
Kim Sae Ron akhirnya buka suara soal foto mesranya dengan Kim Soo Hyun yang menggemparkan publik. Pernyataan artis Korea 23 tahun ini pun ditunggu-tunggu. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Kim Sae Ron akhirnya buka suara soal foto mesranya dengan Kim Soo Hyun yang menggemparkan publik. Pernyataan artis Korea 23 tahun ini pun sudah sangat ditunggu-tunggu.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (27/3/2024) Kim Sae Ron sebelumnya telah menyatakan bahwa dia akan merilis pernyataan resmi soal foto dirinya dan Kim Soo Hyun yang menjadi viral.

Namun, kepada My Daily aktris itu mengubah pernyataannya. Dia kini mengaku enggan mengomentari fotonya bersama bintang drama Korea Queen of Tears tersebut. Keputusan ini diambil setelah mempertimbangkan banyak hal.

“Saya benar-benar berpikir keras untuk diri saya sendiri dan saya merasa bahwa itu akan membantu saya untuk diam. Saya tidak akan membuat pernyataan dan tidak akan berkomentar lagi,” kata Kim Sae Ron.


Kim Sae Ron Ogah Komentari Foto Mesranya dengan Kim Soo Hyun

Foto/Koreaboo

Sementara itu, orang terdekat Kim Sae Ron menyatakan alasan artis tersebut membagikan fotonya dengan Kim Soo Hyun karena tindakan implusifnya. Dia diduga ingin memamerkan persahabatannya dengan aktor bayaran termahal tersebut.

Terlebih, saat ini Kim Soo Hyun tengah naik daun. Aktor tampan itu berada di puncak popularitasnya setelah membintangi drama Queen of Tears bersama Kim Ji Woon.

“Kim Sae Ron mengunggah foto tersebut sambil bersikap tidak stabil dan impulsif. Dia saat ini mengakui bahwa tindakannya salah. Dan kenalannya yang mengungkapkan ini kepada saya juga mengatakan mereka tidak mengerti mengapa artis itu mengunggah foto itu,” jelas Youtuber Lee Jin Ho.

“Kim Sae Ron saat ini kena cancel karena tindakannya sendiri. Kim Soo Hyun, di sisi lain, yang berada di agensi yang sama dengannya, saat ini sedang mencapai puncak karier baru. Karena ini, saya merasa Kim Sae Ron mengunggah foto-foto itu untuk dipamerkan,” pungkasnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, Kim Sae Ron mengunggah fotonya dengan Kim Soo Hyun di Instagram Story pada Minggu, 24 Maret 2024 pukul 01.00 waktu setempat. Meski langsung dihapus, namun foto tersebut dengan cepat membuat heboh media sosial.

Bagaimana tidak, foto tersebut memperlihatkan kedekatan Kim Sae Ron dengan aktor 36 tahun itu. Di mana keduanya tampak selfie dengan pipi yang saling menempel dan berdekatan. Kim Sae Ron pun terlihat tersenyum ke arah kamera sambil mengedipkan sebelah matanya.

Namun, agensi Kim Soo Hyun, Gold Medalist menyatakan bahwa foto tersebut merupakan potret lawas ketiga keduanya masih dalam agensi yang sama. Selain itu, dipastikan juga mereka tidak berpacaran.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)