Tewas di Dalam Got, Pria Tanpa Identitas Ini Diduga Bunuh Diri

Senin, 22 Oktober 2018 - 13:19 WIB
Tewas di Dalam Got, Pria Tanpa Identitas Ini Diduga Bunuh Diri
Tewas di Dalam Got, Pria Tanpa Identitas Ini Diduga Bunuh Diri
A A A
JAKARTA - Seorang pria tanpa identitas ditemukan telah tewas di dalam got Jalan Swasembada Barat, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Diduga, pria tanpa identitas itu tewas bunuh diri dengan lompat ke dalam got.

Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Supriyanto mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin (22/10/2018) ini, saat itu warga yang baru keluar rumah dan melintas di kawasan jalan itu melihat adanya sosok mencurigakan di dalam selokan. Saat diperiksa, ternyata itu sosok orang yang tengah tergeletak di dalam got.

"Saat diperiksa, ternyata itu mayat orang di dalam saluran air," ujarnya pada wartawan, Senin (22/10/2018). Menurutnya, warga lantas melaporkan kejadian itu ke polisia. Polisi yang tiba di lokasi lalu memeriksa mayat tersebut, tapi tak ditemukan identitas pada diri orang tersebut.Jenazah lantas dibawa ke rumah sakit terdekat guna keperluan visum."Sebelumnya ada warga yang melihat dia bolak-balik terus di saluran air itu, kami masih periksa saksi-saksi jadi belum diketahui apakah dia bunuh diri atau bagaimana," katanya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7050 seconds (0.1#10.140)