Kolaborasi dengan MNC Asset, SF Sekuritas Optimis AUM Reksa Dana Naik 100%

Selasa, 26 Maret 2024 - 19:57 WIB
loading...
Kolaborasi dengan MNC Asset, SF Sekuritas Optimis AUM Reksa Dana Naik 100%
Direktur Surya Fajar Sekuritas Rustan Tober FO Hutagaol (tengah) seusai penandatangan kerja sama dengan MNC Asset Management di Jakarta, Selasa (26/3/2024). FOTO/Anggie A
A A A
JAKARTA - Surya Fajar Sekuritas menargetkan dana kelolaan (asset under management/AUM) layanan reksa dana perusahaan naik hingga 100%. Target tersebut sejalan dengan kerja sama yang dijalin dengan MNC Asset Management.

"Jadi kita setiap tahun selalu memproyeksikan peningkatan asset management sambil mencari lagi produk-produk yang berkualitas kita punya nasabah, kita sih mau meningkatkan AUM kita sekitar 100%, kita masih baru, jadi kita masih tahap growth yang tinggi," ujar Direktur Surya Fajar Sekuritas Rustan Tober FO Hutagaol saat ditemui usai acara penandatanganan kerja sama dengan MNC Asset di Gedung MNC Bank Tower, Selasa (26/3/2024).



Menurut Tober, SF Sekuritas mendapat kehormatan bisa bekerja sama dengan MNC Asset Management yang berada di naungan MNC Group yang merupakan salah satu konglomerasi terbesar di Indonesia.

"Semoga ke depannya kerja sama dapat berlangsung dengan jangka panjang, dapat menguntungkan masing-masing pihak bukan hanya bagi Surya Fajar Sekuritas dan MNC Asset Management tetapi terlebih khususnya masyarakat Indonesia," ujar Taber.



SF Sekuritas adalah salah satu perusahaan penjamin emisi yang hadir sejak tahun 2018 dan sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK dan Bursa Efek Indonesia. SF Sekuritas juga mempunya aplikasi online trading SFAST App yang mempunyai fitur pembelian saham dan reksa dana guna memudahkan nasabahnya.

Adapun produk unggulan MNC Asset Management yang bisa dbeli melalui aplikasi SFAST App adalah MNC Dana Lancar, MNC Dana Syariah Barokah, MNC Dana Likuid, MNC Dana Syariah, dan MNC Dana SBN.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)