Temui Gus Miftah, Gibran Tepis Isu Jabatan Menteri

Selasa, 26 Maret 2024 - 16:27 WIB
loading...
Temui Gus Miftah, Gibran Tepis Isu Jabatan Menteri
Cawapres 2024 Gibran Rakabuming Raka menemui pendiri pondok pesantren Ora Aji, Gus Miftah, Selasa (26/3/2024). Foto/Ist
A A A
SOLO - Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2024 Gibran Rakabuming Raka menemui pendiri pondok pesantren Ora Aji, Gus Miftah, Selasa (26/3/2024). Gibran mendatangi Ponpes Ora Aji sebelum berangkat ke Balai Kota Solo.

Pertemuan Wali Kota Solo dan Gus Miftah sempat diunggah oleh Instagram @gus_miftah. Gibran tampak memakai kemeja batik lengan panjang dan disambut oleh Gus Miftah langsung.

Dalam unggahan itu, Gus Miftah memberikan keterangan bahwa pertemuan itu hanya agenda Guyon Ramadan saja.



“Matur nuwun Mas Wapres @gibran_rakabuming atas rawuhnya di @ponpesoraji. Agendanya apa? Guyon Ramadan saja lo. Berbukalah dengan yang ada karena yang manis sedang ke…..(isi sendiri) hehee,” tulis Gus Miftah seperti dilihat detikJateng, Selasa (26/3/2024).

Ditemui di Balai Kota Solo, Gibran menyebut pertemuannya dengan Gus Miftah hanya sekadar silaturahmi. Ia juga menampik adanya tawaran jabatan menteri ke Gus Miftah, Gibran menampik.

“Iya (ketemu Gus Miftah). Enggak (tawaran menteri), nggak ada penawaran apa-apa,” katanya.



Putra sulung presiden Joko Widodo (Jokowi) itu menyebut bahwa pertemuan itu hanya sekedar silaturahmi saja. Gibran menyebut bahwa dirinya belum sempat bertemu dengan Gus Miftah sejak pencoblosan.

“Silaturahmi saja, kemarin (buka bersama) nggak ketemu soalnya. (Gus Miftah) Beliau nggak datang. Silaturahmi saja, sudah lama nggak bertemu sejak coblosan,” jelasnya.

Ia juga menyebut bahwa tidak ada obrolan soal program dana abadi maupun politik dengan Gus Miftah.“(Bahas dana abadi) Nggak, silaturahmi saja. (Politik) Nggak, dah ya,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0905 seconds (0.1#10.140)