Kiky Saputri Beri Jawaban Menohok, Disinggung Keguguran karena Karma

Selasa, 26 Maret 2024 - 10:03 WIB
loading...
Kiky Saputri Beri Jawaban Menohok, Disinggung Keguguran karena Karma
Kiky Saputri memberi jawaban menohok usai disindir netizen usai mengalami keguguran karena karma. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Kiky Saputri mendapat sindiran keras dari netizen usai mengalami keguguran. Bukannya merasa prihatin dengan kondisi sang komika atas kehilangan calon bayinya, netizen dengan akun Instagram @mike.hendrawati justru menyinggung soal kemungkinan Kiky mengalami keguguran karena karma.

Karma yang dimaksud netizen ini adalah peristiwa saat Kiky Saputri mengeluhkan soal mertuanya didiagnosis stroke telinga oleh dokter Indonesia.



Sementara, ketika diperiksakan ke Singapura, dokter hanya mengatakan bahwa itu flu. Kala itu keluhan Kiky Saputri menuai kontroversi hingga memancing reaksi dari beberapa dokter, salah satunya dokter obygn Muhammad Yusuf.

Netizen ini seolah ingin mengingatkan kembali akan peristiwa itu. Dia menyinggung soal karma yang mungkin saja terjadi karena Kiky sempat berseteru dengan seorang dokter kandungan.

"Mba rumornya keguguran indung telurnya diangkat? Ke dokter di indonesia apa luar mba? Padahal yang dulu mba berseteru tentang dokter indonesia adalah dokter obgyn Iho. Akankah karma berlaku?" tulis akun @mike.hendrawati dikutip dari kolom komentar unggahan Instagram @kikysaputrii, Selasa (26/3/2024).

Kiky Saputri pun membalas dengan jawaban menohok. Dia seolah tak percaya kalimat pedas yang menunjukan sikap tak berempati itu datang dari seorang perempuan yang seharusnya saling memberi dukungan kepadanya sebagai sesama perempuan.

"Sungguh komen dari seorang perempuan yang luar biasa," tulis Kiky Saputri.

Pernyataan salah satu netizen itu pun bikin netizen lainnya murka. Sama seperti Kiky, mereka merasa geram karena pernyataan itu dilontarkan oleh seorang perempuan yang seharusnya memiliki rasa empati kepada Kiky Saputri sebagai sesama perempuan. Terlebih Kiky baru saja merasakan kesedihan karena kehilangan calon bayinya.

"Istighfar bu sama sama perempuan ya Allah lemes amat mulut," tulis @lah***.



"Ngomongin karma tapi ngga takut kalo karmanya malah dateng ke diri sendiri ! Situ cewe lohhh," tulis @sup***.

"Sama sama perempuan loh, semoga kamu ga merasakan apa itu kehilangan calon anak mba," tulis @re***.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)