alexametrics

Soal Penghadangan Truk Sampah di Bekasi, Anies Akan Cek Kesepakatan

loading...
Soal Penghadangan Truk Sampah di Bekasi, Anies Akan Cek Kesepakatan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan akan melakukan pengecekan terhadap perjanjian dengan Pemkot Bekasi terkait adannya penghadangan truk sampah. Foto Dok SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan akan melakukan pengecekan terhadap perjanjian dengan Pemkot Bekasi terkait adannya penghadangan truk sampah."Nanti saya cek, intinya adalah kita akan menunaikan semua yang menjadi kewajiban Dan sebenarnya semua yang di dalam kesepakatan sudah dijalankan sejak bulan Juni, kemarin jadi kalau dibilang ada yang belum saya tidak mau buru-buru bantah saya akan cek," ujar Anies di Balai Kota DKI, Jumat (19/10/2018).

Anies menambahkan, jika ada yang memang harus ditunaikan oleh Pemprov DKI pihaknya akan segera menunaikan."Tapi kalau dari data yang kami ada sudah makanya akan saya cek. Intinya adalah kami tidak ingin berbantah tapi akan melakukan verifikasi dan ini adalah perjanjian antar pemerintah kalau di pemerintahan ya Kalau memiliki kewajiban untuk membayar, aparat pemerintah itu akan segera mungkin mencairkan," lanjutnya.

Hal itu kata Anies supaya masuk dalam hitungan serapan. Berbeda halnya dengan di perusahaan swasta. "Kalau di Pemerintahan justru semakin cepat dicairkan makin terbebas dari tanggung jawab. Jadi sebenarnya kalau dari sisi pemerintah begitu ada kewajiban," terangnya.

Anies menegaskan, bahwa pihaknya terus berkoordinasi dengan Pemkot Bekasi mengenai hal tersebut. "Koordinasi terus berjalan ya," tandasnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak