alexametrics

Bocah SD Tenggelam di Bogor, Polisi: Pengamanan Proyek Sudah Maksimal

loading...
Bocah SD Tenggelam di Bogor, Polisi: Pengamanan Proyek Sudah Maksimal
Foto: Ilustrasi
A+ A-
BOGOR - Polisi masih menyelidiki tewasnya lima bocah SD yang tenggelam di kolam retensi PT. Perdana Gapura Prima, Kampung Kedung Halang Poncol, RT 04/06, Kelurahan Sukaresmi, Tanah Sareal, Kota Bogor. Karena diketahui kalau pengamanan di kolam tersebut sudah terdapat pagar setinggi 2,5 meter.

"Setelah dilakukan pengecekan langsung ke lokasi kolam kejadian, kondisi untuk pengamanan sudah maksimal dengan memasang pagar pembatas dari beton setinggi 2,5 Meter yang dilakukan oleh PT. Perdana Gapura Prima," kata Kasubag Humas Polresta Bogor Kota AKP Yuni Astuti, Kamis (18/10/2018).

Namun demikian pihaknya akan melakukan penyidikan dan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, baik pemilik kolam retensi maupun para orang tua korban.

"Untuk penyelidikan lebih lanjut, kita masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi," ujarnya. (Baca: Lima Bocah SD Tewas Tenggelam di Kolam Retensi Perumahan)

Sebelumnya diberitakan, lima bocah Madrasah Ibtida'iyah (MI) setingkat SD Tarbiyatul Athfal tewas tenggelam di kolam retensi Retensi PT. Perdana Gapura Prima, Kampung Kedung Halang Poncol, RT 04/06, Kelurahan Sukaresmi, Tanah Sareal, Kota Bogor.

Kelima korban itu yakni berinisial MF (11), MD (8), MR (7), RS (9), dan IM (11), sedangkan satu orang lainnya MI (8), berhasil menyelamatkan diri dan saat ini sedang dalam perawatan di RS Islam Bogor.

Rencananya ke lima jenazah akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum, Kampung Selebaran RT 05/06, Kelurahan Sukaresmi, Tanah Sareal, Kota Bogor.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak