alexametrics

Bantah Dicopot, Camat Tamansari: Masih Pemberhentian Sementara

loading...
Bantah Dicopot, Camat Tamansari: Masih Pemberhentian Sementara
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan. Foto/Dok/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Camat Tamansari Firmanudin membantah telah dicopot dari jabatannya oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan. Dia mengaku, dirinya masih diperiksa dalam kasus penggusuran Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Tunas Bangsa, Kelurahan Pinagsia, Tamansari, Jakarta Barat.

"Belum (dicopot) masih pemberhentian sementara, sambil pemeriksaan. Biasa lah orang (saya) difitnah," kata Firmanudin kepada wartawan, Kamis (18/10/2018).

Meski demikian, dia enggan berkomentar banyak soal penggusuran PAUD Tunas Bangsa saat proses belajar mengajar berlangsung.

"Jangan dulu. Biarin dulu. Yang penting bagi saya ialah saya bukan koruptor, saya buka orang yang didzolimin, biarin saja lah. Sudahlah biarin saja. Besok kalau saya sudah ada hasilnya seperti apa pemeriksaannya, kan ada investigasinya. Nanti hasilnya ada. Nah tanyain ke Aspem (Asisten Pemerintahan) saja ya," kata Firmanudin.

Dalam kesempatan itu, ia mengaku kalau bangunan PAUD tersebut tidak ada surat-surat. Dia menduga pencopotan dirinya berbau politik. (Baca juga: Gusur PAUD Saat Siswa Belajar, Anies Copot Camat Tamansari)

"Ya emang kaga ada IMB (Izin Mendirikan Bangunan), semuanya (surat-surat izin) enggak ada. Ini kan sudah campur tangan politis ya kan susah bang," katanya.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak