alexametrics

Tewas Tenggelam, Lima Bocah SD di Bogor Diketahui Tak Bisa Berenang

loading...
Tewas Tenggelam, Lima Bocah SD di Bogor Diketahui Tak Bisa Berenang
Foto: Ilustrasi
A+ A-
BOGOR - Polisi masih menyelidiki tenggelamnya lima siswa Madrasah Ibtida'iyah (MI) setingkat SD Tarbiyatul Athfal tewas tenggelam di kolam retensi Retensi PT. Perdana Gapura Prima, Kampung Kedung Halang Poncol, RT 04/06, Kelurahan Sukaresmi, Tanah Sareal, Kota Bogor. Diketahui kalau leima bocah itu biasa main di sekitar lokasi kolam, namun baru kali ini mereka mencoba berenang.

Kasubag Humas Polresta Bogor Kota AKP Yuni Astuti mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban ini biasa main disekitar kolam retensi proyek itu. "Tapi baru kali ini mereka mencoba untuk berenang, biasanya tidak pernah," kata Yuni kepada wartawan, Kamis (18/10/2018).

Namun karena para bocah itu tidak bisa berenang, akhirnya mereka tenggelam. Satu bocah yang selamat langsung melaporkan ke warga sekitar. (Baca: Lima Bocah SD Tewas di Kolam Retensi Proyek)

Warga yang mendapat laporan langsung melakukan pencarian terhadap lima orang korban yang tenggelam. "Kelima korban ditemukan tewas di dasar kolam," jelasnya.

Saat ini para korban meninggal sudah dievakuasi dan disemayamkan dikediaman masing-masing yang seluruhnya tinggal di Kampung Kedung Halang Poncol RT 06/04, Kelurahan Sukaresmi, Tanah Sareal, Kota Bogor, tak jauh dari lokasi kejadian.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak