Tewas Tenggelam, Lima Bocah SD di Bogor Diketahui Tak Bisa Berenang

Kamis, 18 Oktober 2018 - 20:27 WIB
Tewas Tenggelam, Lima Bocah SD di Bogor Diketahui Tak Bisa Berenang
Tewas Tenggelam, Lima Bocah SD di Bogor Diketahui Tak Bisa Berenang
A A A
BOGOR - Polisi masih menyelidiki tenggelamnya lima siswa Madrasah Ibtida'iyah (MI) setingkat SD Tarbiyatul Athfal tewas tenggelam di kolam retensi Retensi PT. Perdana Gapura Prima, Kampung Kedung Halang Poncol, RT 04/06, Kelurahan Sukaresmi, Tanah Sareal, Kota Bogor. Diketahui kalau leima bocah itu biasa main di sekitar lokasi kolam, namun baru kali ini mereka mencoba berenang.

Kasubag Humas Polresta Bogor Kota AKP Yuni Astuti mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban ini biasa main disekitar kolam retensi proyek itu. "Tapi baru kali ini mereka mencoba untuk berenang, biasanya tidak pernah," kata Yuni kepada wartawan, Kamis (18/10/2018).

Namun karena para bocah itu tidak bisa berenang, akhirnya mereka tenggelam. Satu bocah yang selamat langsung melaporkan ke warga sekitar. (Baca: Lima Bocah SD Tewas di Kolam Retensi Proyek )

Warga yang mendapat laporan langsung melakukan pencarian terhadap lima orang korban yang tenggelam. "Kelima korban ditemukan tewas di dasar kolam," jelasnya.

Saat ini para korban meninggal sudah dievakuasi dan disemayamkan dikediaman masing-masing yang seluruhnya tinggal di Kampung Kedung Halang Poncol RT 06/04, Kelurahan Sukaresmi, Tanah Sareal, Kota Bogor, tak jauh dari lokasi kejadian.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4650 seconds (0.1#10.140)