alexametrics

Anies Perang Mulut dengan Prasetio soal Tanah Abang, Kenapa?

loading...
Anies Perang Mulut dengan Prasetio soal Tanah Abang, Kenapa?
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terlibat perang mulut dengan Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi. Foto: Ilustrasi SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terlibat perang mulut dengan Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi. Hal ini dipicu pernyataan Prasetio yang menyebut Skybridge Tanah Abang tidak bagus.

Menurut Anies, tidak pantas menilai sesuatu karya yang belum jadi sempurna. Sebab saat ini Skybridge Tanah Abang masih dalam proses penyelesaian pembangunan (finishing).

"Nanti ya lihat kalau sudah jadi. Itukan baru konstruksi," ujar Anies di Jakarta, Kamis (18/10/2018). (Baca juga: Launching Skybridge, 100 Pedagang Jajal Kios di Tanah Abang)



Anies menegaskan, sebuah bangunan yang masih dalam fase konstruksi, belum sampai fase akhir, jelas akan terlihat kurang bagus. Jadi saat ini belum bisa menilai Skybridge Tanah Abang.

"Belum terlihat warnanya, gambar-gambarnya, jadi jangan terlalu bersemangat untuk menjelekan. Jaga itu (omongan). Pandanglah dengan obyektif bahwa ada fase-fase berikutnya," tuturnya.

Sebelumnya, Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi menuturkan, selama satu tahun memimpin Ibu Kota, Anies Baswedan tidak memiliki kinerja yang baik.

Tak hanya itu, dia juga mengkritisi pembangunan Skybridge Tanah Abang yang secara estetika dinilai tidak bagus. (Baca juga: Skybridge Tanah Abang Rampung, Jalan Jatibaru Kembali Difungsikan)

"Pak Anies perbaiki itu masalah Tanah Abang. Sekarang adanya skybridge, kita liat juga, secara estetika untuk Jakarta enggak layak," kata Pras, Selasa (16/10/2018) lalu.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak