Ini 2 Bacaan Doa yang Bisa Diamalkan Supaya Lulus SNBP 2024 yang Diumumkan Besok

Senin, 25 Maret 2024 - 10:13 WIB
loading...
Ini 2 Bacaan Doa yang Bisa Diamalkan Supaya Lulus SNBP 2024 yang Diumumkan Besok
Berikut ini dua doa yang bisa diamalkan supaya keinginan lulus dari jalur SNBP 2024. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Pengumuman hasil SNBP 2024 akan diumumkan besok, Selasa (26/3/2024). Berikut ini dua doa yang bisa diamalkan supaya keinginan lulus dari jalur prestasi ini bisa dikabulkan Allah Swt.

Calon mahasiswa baru di perguruan tinggi negeri (PTN) akan menerima pengumuman hasil Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) 2024 besok, Selasa 26 Maret pukul 15.00 WIB.

Persaingan masuk di jalur prestasi ini memang ketat. Tahun lalu, jumlah mahasiswa yang diterima di SNBP sebanyak 143.805 dari ratusan ribu pendaftar dari seluruh penjuru Indonesia.

Baca juga: Perhatian, Peserta SNBP Baru Bisa Mendaftar UTBK SNBT 2024 Tanggal 26 Maret

Peserta SNBP 2024 pun perlu mempersiapkan diri untuk apapun hasil yang akan diterima nanti. Seluruh usaha, jerih payah, atau kerja keras yang telah dilakukan akan segera terjawab besok.

Dalam hal ini, bagi para pelajar muslim yang mengikuti seleksi tersebut, hendaknya mulai berdoa kepada Allah Swt agar diberikan hasil yang sesuai dengan harapan. Pada dasarnya, segala sesuatu yang menyangkut rezeki seseorang, dari kesehatan, pekerjaan, hingga tempat pendidikan sudah diatur oleh Allah Swt.

Baca juga: 21 Maret Dirilis, Berikut 39 Link Pengumuman SNBP 2024 yang Wajib Diketahui

Sebagai umat muslim yang beriman, tugas kita hanyalah berusaha dan berdoa, setelah itu pasrahkan segalanya kepada Allah Ta’ala. Yakinlah bahwa Allah akan memberikan hasil terbaik untuk para hambanya yang sudah berjuang dan berusaha dalam ujian untuk mencapai salah satu perguruan tinggi yang diinginkan.

Berikut ini dua doa yang bisa diamalkan agar bisa dinyatakan lulus dalam pengumuman SNBP 2024 esok hari

2 Doa yang Bisa Diamalkan Supaya Lulus SNBP 2024

1. Doa agar Dikabulkan Hajatnya


[arabOpen]لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ الحَلِيمُ الكَرِيْمُ، لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ العَلِيُّ العَظِيْمُ سُبْحَانَ اللهِ رَبِّ العَرْشِ العَظِيْمِ والحَمْدُ لِلهِ رَبِّ العَالَمِيْنَ[arabClose]

“La ilaha illallahul halimul karimu, la ilaha illallahul 'aliyyul 'azhimu. subhana rabbil 'arsyil 'azhimi, walhamdu lillahi rabbil 'alamin"

Artinya: “Tiada Tuhan selain Allah yang Maha Lembut dan Maha Penyantun. Tiada Tuhan selain Allah yang Maha Tinggi dan Maha Agung. Maha Suci Allah, Tuhan Arasy yang megah. Segala puji bagi Allah, Tuhan sekalian alam.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)