alexametrics

Pelaku Perusakan Restoran Khas Manado Mengarah ke Dua Orang

loading...
Pelaku Perusakan Restoran Khas Manado Mengarah ke Dua Orang
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Polisi menduga pelaku perusakan Restoran Abunaken di Jalan Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, hanya berjumlah dua orang. Meskipun terlihat ada gerombolan pengendara sepeda motor di depan restoran khas Manado itu, namun yang terlibat perusakan diperkirakan hanya sekitar dua orang.

Kapolsek Cempaka Putih Kompol Rosiana mengatakan, ada puluhan orang di lokasi dengan mengendarai sepeda motor saat kejadian itu berlangsung. Tapi pihaknya belum bisa menyimpulkan apakah orang-orang itu yang melakukan perusakan.

"Yang jelas orang itu kurang lebih ada 50-an motor menurut saksi yang diperiksa. Tapi pelaku belum pasti jumlahnya," ujarnya kepada wartawan, Rabu (17/1002018). (Baca juga: Restoran Khas Manado di Cempaka Putih Dirusak Kelompok Bermotor)

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cempaka Putih, Iptu M Soleh menyebutkan, pihaknya sudah mendapatkan rekaman beberapa kamera CCTV yang ada di lokasi. Namun sayang rekaman itu belum banyak membantu mengungkap kasus ini.

Dalam rekaman kamera CCTV itu memang terlihat puluhan orang di lokasi dengan mengendarai sepeda motor. Akan tetapi tidak terlihat dengan jelas siapa yang melakukan penyerangan.

"Kamera CCTV tidak merekam. Di rekaman CCTV hanya (terlihat) lewat aja rombongan ini. Ya, namanya orang bikin rusuh kayak geng motor gitu. Saksi juga tidak terlalu melihat," ujarnya kepada wartawan, Rabu (17/10/2018).

Sejauh ini, kata dia, pelaku penyerangan diduga berjumlah dua orang berdasarkan keterangan saksi. Saksi yang telah diperiksa berjumlah tiga orang. "Dua orang (terduga pelaku), tapi belum bisa dipastikan juga, karena saksi juga tidak terlalu melihat jelas," pungkasnya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak