Tabligh Akbar Ramadan RCTI di Tangerang Dipandu Arie Untung

Jum'at, 22 Maret 2024 - 23:10 WIB
loading...
Tabligh Akbar Ramadan RCTI di Tangerang Dipandu Arie Untung
Tabligh Akbar Ramadan RCTI digelar di Lapangan Elektrik Puspem, Kota Tangerang, Banten, Jumat (22/3/2024). Disiarkan secara langsung, acara ini dipandu oleh Arie Untung. Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - Tabligh Akbar Ramadan RCTI digelar di Lapangan Elektrik Puspem, Kota Tangerang, Banten, Jumat (22/3/2024). Disiarkan secara langsung, acara ini dipandu oleh Arie Untung.

"Tablig Akbar Ramadan!" seru Arie Untung.

"Insyaallah berkah," jawab warga yang menghadiri acara tabligh akbar.

Acara Tabligh Akbar ini menjadi penyejuk di bulan Ramadan. Ibadah puasa kali ini semakin seru dengan tayangan-tayangan spesial di RCTI, salah satunya program Tabligh Akbar yang berhasil menyedot perhatian masyarakat Kota Tangerang.

Acara ini diisi dengan tausiyah oleh Abi Amir Faishol Fath dan Das'ad Latief, serta penampilan istimewa dari Putri Ariani. Pantauan MNC Portal, ratusan warga Kota Tangerang pun datang berbondong-bondong dan mulai memadati lapangan setelah salat tarawih pukul 21.00 WIB.

Tak hanya Tabligh Akbar, RCTI juga menyuguhkan program spesial lainnya yaitu Festival Hafiz Indonesia 2024 di lokasi yang sama dan akan dipandu Irfan Hakim.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)